Cinta Krisna Mukti Bersemi Gara-gara Tempe Orek

Cinta Krisna Mukti kepada Devi Nurmayanti tumbuh karena Devi pintar memasak tempe orek dan nasi kuning.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 04 Jul 2014, 03:30 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2014, 03:30 WIB
Alasan Krisna Mukti Rahasiakan Pernikahan
Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti mengaku ingin pernikahannya seperti Armand Maulana dan Dewi Gita yang hanya diketahui keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Krisna Mukti dengan istrinya, Devi Nurmayanti mulai tumbuh karena keduanya sama-sama suka makan. Apalagi, bintang sinetron Aku Ingi Pulang itu kepincut dengan masakan wanita yang usianya beda 20 tahun darinya.

Ia pun sedikit menceritakan awal pertemuannya dengan wanita yang awalnya dinikahi siri pada Desember 2013, kemudia ia nikahi secara resmi pada 23 Juni 2014 silam.

"Dia (Devi) kan kerja di EO (Event Organizer). Dia support beberapa penyanyi, jadi kenalan di situ. Ngobrol sama dia nyambung, lalu suatu saat ada momentum yang bikin tersentuh saat Devi nanya saya suka masakan apa?," kata Krisna saat ditemui di kawasan Cibubur , Jakarta Timur, Kamis (3/7/2014).

"Nah akhirnya dia kasih nasi kuning, tempe orek, itu favorit saya banget. Jadi ya sudah, saya tersentuh sama Devi bermula dari makanan," tambahnya.

Karena dianggap Devi adalah sosok yang tepat baginya, dan bisa merebut hatinya, Krisna tak pikir panjang dan langsung mengajak Devi menikah. Bahkan menurutnya, ia menjalani proses pendekatan secara Islam, dan akhirnya memutuskan untuk menikah siri Desember 2013.

"Saya kenal dia sebentar langsung ngajak dia ta'aruf. Saya mau yang langsung halal, jadi alhamdulilah nikah siri," ungkapnya.

Selain kepincut oleh Devi karena pandai memasak, Krisna melihat kalai Devi adalah sosok wanita yang tak macam-macam. Lanjut Krisna, kalau Devi juga tulang punggung keluarganya.

"Dia mandiri ya. Saya suka hidupnya dia tidak hedonis (bermewah-mewahan). Dia bantu ibu dan bapaknya, adik-adiknya," puji Krisna.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya