Pacar Khloe Kardashian Menelantarkan Anak dan Masih Beristri

French Montana dikabarkan tidak pernah mengurus anaknya yang berusia 4 tahun dari pernikahannya dengan sang mantan, Deen Kharbouch.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 04 Jul 2014, 18:45 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2014, 18:45 WIB
Pacar Khloe Kardashian Menelantarkan Anak
French Montana dikabarkan tidak pernah mengurus anaknya yang berusia 4 tahun dari pernikahannya dengan sang mantan, Deen Kharbouch.

Liputan6.com, Los Angeles French Montana dengan mudah memberikan hadiah kepada kekasihnya, Khloe Kardashian bernilai jutaan dolar. Namun di balik itu, pria asli Maroko bernama lengkap Karim Karbouch itu telah menelantarkan anaknya, Kruz yang berusia 4 tahun serta Deen Kharbouch yang secara hukum masih menjadi istrinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, French memberikan hadiah ulang tahun kepada Khloe berupa barang mewah seperti cincin seharga US$25 ribu atau setara dengan Rp300 juta. Tidak itu saja, pelantun Ain't Worried About Nothin itu juga meberikan mobil Jeep seharga US$50 ribu atau senilai Rp600 juta.

Seorang sahabat dekat Deen Kharbouch membuka semua tentang French Montana. Sumber yang tak mau disebutkan namanya itu mengatakan French hanyalah seorang penipu yang tak beruang dan Khloe akan segera mengetahui siapa French Montana sebenarnya.

"French telah membeli kendaraan untuk seseorang yang tidak membutuhkannya. Tapi dia tidak akan pernah membayar untuk sekolah anaknya," kata si sumber, seperti dikutip Radaronline, Jumat (4/7/2014).

Si sumber juga mengatakan bahwa French tidak memiliki banyak uang seperti yang tergambar ketika ia memberikan hadiah kepada Khloe. "Dia bukan hanya menghamburkan uangnya, tapi uang istrinya juga. Dia bukan seorang jutawan. Itulah yang ia lakukan. Dia membuat orang lain berpikir dia banyak duit. Tapi dia seorang penipu," lanjut si sumber.

Sumber juga mengatakan kalau French belum pernah bertemu anaknya, Kruz dalam enam bulan tahun terakhir. French tak menhadiri acara hari ayah di sekolah. French juga tak datang di acara pra kelulusan Kruz.

"Sejak tenar, dia sudah jadi pecundang. Dia membuat pesta ulang tahun untuk wanita ini (Khloe) tapi tidak menghadiri kelulusan pra sekolah anaknya. Putranya adalah satu-satunya anak yang tidak dihadiri ayahnya," beber si sumber.(Fei/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya