Sudah Umumkan Berpisah, Jewel Kompak dengan Suami

Meski sudah sepakat berpisah, bukan berarti Jewel dan Ty Murray bermusuhan.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 07 Jul 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2014, 09:00 WIB
Hampir 6 Tahun Bersama, Jewel Cerai dari Suami
Jewel dan sang suami pacaran selama 1o tahun sebelum akhirnya menikah di kepulauan Bahama pada Agustus 2008.

Liputan6.com, Los Angeles Jewel sudah mengumumkan perpisahan dengan suaminya, Ty Murrray pada Rabu (2/7/2014) lalu.

Tumah tangga yang sudah dibangunnya bersama Murray selama enam tahun terancam karam. Meski sudah sepakat berpisah, bukan berarti Jewel dan Murray bermusuhan.

Demi anak, nampaknya mereka mengesampingkan perbedaan yang ada. Buktinya, lewat foto yang diunggah Jewel ke akun Instagram-nya.

Terlihat Jewel dan Murray merayakan peringatan kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh 4 Juli kemarin bersama anak mereka, Kase, yang segera berulangtahun ke-3 beberapa hari ini.

Di foto yang diunggah Sabtu (5/7/2014) kemarin itu, sepreti dikutip People, Jewel mengucapkan, "Selamat memperingati tanggal 4 Juli kepada semuanya!"

Jewel, 40 tahun, yang menikahi Murray, seorang bintang rodeo pada 2008, menulis di situs pribadinya, dia dan suami yang sudah menjadi sahabatnya selama 16 tahun ini sepakat untuk bercerai.

Di tulisan yang sama, Jewel dan Ty Murray berkomitmen menjadi mitra untuk membesarkan Kase. Jewel dan Murray tampaknya membuktikan kesepakatan mereka bersama. “Kami berharap yang terbaik bagi putra kami," kata pelantun Foolish Game itu. (Ade/Ppt)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya