Usai Dirawat, Tracy Morgan Pulang ke Rumah

Tracy Morgan, komedian yang juga membintangi 30 Rock itu kini dibolehkan menjalani perawatan di rumah.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 14 Jul 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2014, 11:20 WIB
Kian Membaik, Tracy Morgan Sudah Tidak Kritis Lagi
Tracy Morgan sekarang dalam kondisi yang kian membaik pasca kecelakaan mobil yang membuatnya sempat kritis.

Liputan6.com, New Jersey Tracy Morgan kian menunjukkan kesembuhan pasca kecelakaan mobil yang dialaminya 7 Juni silam.

Diwartakan Variety, Minggu (13/7/2014), Morgan sudah selesai menjalani proses penyembuhan fisik di pusat rehabilitasi. Setelah menjalani serangkaian operasi, Morgan dipindahkan dari rumah sakit Robert Wood Johnson University Hospital di New Jersey ke pusat rehabilitasi pada 20 Juni lalu. [baca: Tracy Morgan Keluar dari Rumah Sakit]

Komedian yang juga membintangi 30 Rock itu kini dibolehkan menjalani perawatan di rumah. Setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, Morgan menderita patah kaki, patah hidung, dan beberapa tulang rusuknya patah.

Perwakilan Tracy Morgan mengungkap rasa syukur atas kondisi yang kian membaik. "Dia meminta saya untuk menyampaikan rasa terima kasih karena telah didoakan hingga sampai pada tahap ini," kata juru bicara Tracy Morgan, Lewis Kay dalam pernyataannya. "Dia juga meminta privasi pada saat krusial proses penyembuhannya sekarang."

Next pagi: Tracy Morgan Menuntut Wal-Mart

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menuntut Wal-Mart

Supir Truk Penyebab Kecelakaan Bintang 30 Rock Ditahan
Komedian James McNair, yang punya nama panggung Jimmy Mack, tewas. Tracy Morgan Kritis.

Menuntut Wal-Mart
Kabar Tracy Morgan sudah dibolehkan pulang ke rumah ini bertepatan dengan tuntutan hukum yang diajukannya.

Pada Kamis pekan lalu, Tracy Morgan mengajukan tuntutan hukum pada jaringan supermarket Wal-Mart lewat kantor kejaksaan wilayah New Jersey. Morgan menuntut Wal-Mart telah berbuat lalai mengakibatkan salah satu truk yang dikemudikan pegawainya menabrak mobil yang dikendarai Morgan, mengakibatkan beberapa orang terluka, termasuk seorang kawannya tewas.

Dalam tuntutannya, Morgan menyebutkan pihak Wal-Mart seharusnya tahu pekerja yang menyopiri truk tersebut sudah bekerja selama 24 jam tanpa istrahat, dan pengemudi tersebut sudah melakukan perjalanan sejauh 1.126 kilometer dari rumahnya di Georgia untuk bekerja di Delaware. Morgan menyebut metode bekerja seperti itu "tidak masuk akal". Saat kecelakaan, sang supir bernama Kevin Roper, 35 tahun, diduga tengah mengantuk.

Pihak berwenang sebelumnya sudah menetapkan Roper sebagai tersangka. [baca: Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Bintang 30 Rock Ditahan] (Ade/Mer)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya