Siapkan Album Baru, Personel Radiohead Saling Kirim Pesan

Radiohead kini mulai mengumpulkan materi untuk album terbaru mereka yang akan digarap pada September mendatang.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 22 Jul 2014, 09:15 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2014, 09:15 WIB
Siapkan Album Baru, Personel Radiohead Saling Kirim Pesan
Radiohead kini mulai mengumpulkan materi untuk album terbaru mereka yang akan digarap pada September mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Radiohead kini tengah sibuk mempersiapkan album terbaru mereka. Para personel band rock asal Inggris ini sedang mengumpulkan materi untuk album terbaru mereka. Bahkan, mereka telah saling mengirim pesan untuk bertukar ide tentang lagu baru untuk band mereka.

Berdasarkan laporan NME, Senin (21/7/2014), Jonny Greenwood mengaku telah mengirim pesan kepada Thom Yorke soal konsep salah satu lagu di album mereka nanti. Tak hanya itu, keduanya juga berdiskusi tentang hal yang dibutuhkan untuk mulai mengerjakan album baru mereka.

"Saya telah mengirim email kepada Thom Yorke tadi malam. Tentu saja itu bukan pesan biasa. Tidak berbeda jauh dengan email yang saya kirim sebelum. Tak bisa dipungkiri kami memang saling mengirim pesan," ujar Jonny Greenwood.

Photo:

Meski telah mengumumkan rencana tentang penggarapan album Radiohead, Jonny Greeenwood masih merahasiakan tanggal peluncuran album baru mereka. Bahkan, sang gitaris tersebut belum bisa memperkirakan kapan album kesembilan mereka ini akan keluar.

"Tidak! Rilis? tidak, tidak, saya belum punya ide tentang tanggal rilis album kami. Rencana kami adalah mulai mengerjakan musik kami mendatang. Kamu cuma ingin kembali ke industri musik," ungkap Jonny Greenwood.

Sebelumnya, Jonny Greenwood pernah menyebutkan Radiohead akan mulai melakukan rekaman pada September 2014. Radiohead membutuhkan waktu dua bulan untuk mengumpulkan para personel mereka kembali. Seperti diketahui, sejak 2011 beberapa personel band ini sibuk mengerjakan proyek solo mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya