Marshanda dan Ibunda Pisah di Tengah Jalan

Mobil Mercy Hitam bernomor polisi B 2307 VL merapat ke kediaman ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan.

oleh Julian Edward diperbarui 07 Agu 2014, 19:45 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2014, 19:45 WIB
Ini Potret Perjalanan Hidup Marshanda
Setelah kasus video heboh itu, Marshanda memutuskan untuk mengenakan hijab. Cacapun terlihat semakin cantik (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Mobil Mercy Hitam bernomor polisi B 2307 VL merapat ke kediaman ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan, di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 18.30 wib, Kamis (7/8/2014).

Masuk ke halaman parkir, sesaat kemudian Riyanti turun dari pintu sisi kiri. Tak lama, turut keluar adik bungsu Marshanda, Alyssa Ramadhani, di sisi kanan. Lantas kemana Marshanda?

Sebelumnya, pada pukul 11.00 wib, Chacha --sapaan Marshanda-- bersama ibu dan adiknya itu keluar menggunakan mobil mewah itu. Tidak diketahui kemana tujuan pesinetron Bidadari tersebut.

Yang pasti, selang beberapa jam kemudian, beredar informasi bahwa Riyanti hendak menggelar jumpa pers pada Jumat (8/8/2014) di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Inikah akhir dari konflik antara ibu-anak itu?

Kisruh Riyanti-Chacha dimulai ketika pengacara O.C Kaligis memberitahu bahwa Chacha dipasung ibunya selama delapan hari di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat dalam rentan 26 Juli-2 Agustus lalu. O.C Kaligis menuding, Riyanti memasung Chacha karena tak ingin kehilangan 'mesin ATM', merujuk pada penghasilan Chacha yang besar di industri hiburan.

Namun, banyak kalangan termasuk psikolog meminta masyarakat berpikir jernih dalam kasus ini. "Perlu dilihat dinamika yang terjadi dalam keluarga itu. Jangan dari sisi Marshanda saja," imbuh pakar psikologi, Rose Mini.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya