Marshanda Temui Ibunya, O.C Kaligis: Bohong Itu!

Menurut O.C Kaligis, Riyanti Sofyan telah mengizinkan Marshanda untuk hidup mandiri.

oleh Julian Edward diperbarui 07 Agu 2014, 22:15 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2014, 22:15 WIB
Foto Ini Buktikan Ibunda Masih Sayang Marshanda
Hingga saat ini, ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan belum bersedia berkomentar mengenai konflik antara dirinya dengan sang putri.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara O.C Kaligis membantah berita yang menyebutkan bahwa Marshanda mendatangi kediaman ibunya, Riyanti Sofyan, pada Kamis (7/8/2014) pagi. Menurut O.C Kaligis, Riyanti telah mengizinkan Chacha --sapaan Marshanda-- untuk hidup mandiri.

"Nggak benar, bohong itu. Yang benar dia mau mandiri dan ibunya merestui waktu di rumah sakit," kata Kaligis dengan nada tinggi saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (7/8/2014) malam.

Sebelumnya, petugas keamanan di kediaman Riyanti membenarkan bahwa Chacha datang ke rumah yang terletak di Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat tersebut. Lalu sekitar pukul 11.00 wib, Chacha dan Riyanti keluar rumah menggunakan Mercy hitam bernomor polisi B 2307 VL.

Sayang, ketika mobil itu kembali sekitar pukul 18.30, Chacha tak ada di mobil itu.  "Itu kabar bohong," tukas O.C Kaligis.

Kisruh Chacha dengan ibunya bermula ketika O.C Kaligis memberitahu media bahwa pesinetron Bidadari itu dipasung di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat selama delapan hari. Walau memakai kata 'pasung', ternyata Chacha menjalani terapi meski tidak boleh ditemui sembarang orang.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya