Avengers: Age of Ultron Resmi Tampilkan Kostum Baru Hawkeye

Desain kostum baru Hawkeye di Avengers: Age of Ultron berbentuk jaket berlengan panjang.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Agu 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2014, 15:20 WIB
Avengers: Age of Ultron Resmi Tampilkan Kostum Baru Hawkeye
Desain kostum baru Hawkeye di Avengers: Age of Ultron berbentuk jaket berlengan panjang.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang The Avengers, Jeremy Renner belakangan ini terkenal berkat perannya sebagai Hawkeye. Ia kini akan kembali tampil sebagai sang ahli panah dalam Avengers: Age of Ultron dengan kostum baru.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (25/8/2014), foto Jeremy Renner dengan kostum baru Hawkeye tersebut pertama kali ditampilkan di majalah Empire edisi terbaru.



Desain kostum barunya itu merupakan sebuah jaket berlengan panjang yang menutupi bagian paha. Kostum baru Hawkeye juga didominasi oleh warna hitam serta corak penghias berwarna ungu gelap.

Foto lainnya di lokasi syuting turut menampilkan saat Jeremy Renner diberi penjelasan oleh sutradara Joss Whedon dalam melakukan teknik yang tepat ketika menggunakan busur panah.



Sebelumnya, kostum baru Hawkeye sempat dibocorkan melalui laman Comic Book Movie namun tidak resmi. Banyak yang mengungkapkan bahwa kostumnya itu cukup mirip dengan salah satu versi komik.

Di film pertama, Hawkeye mengenakan kostum berwarna dominan ungu gelap dengan desain jaket tanpa lengan. Kostum tersebut juga nyaris mendekati komik, kecuali topeng yang tidak digunakan dalam film.



Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel selanjutnya yang bakal tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek film Marvel Studios juga dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya