Pica Priscilla Balikan dengan Baim Wong?

Hingga kini, Pica Priscilla masih belum menemukan pengganti kekasih hatinya, Baim Wong.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 27 Agu 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2014, 14:10 WIB
Bertemu Baim Wong, Pica Pricilla : Sumpah Kaget!
Sama seperti Baim Wong, Pica Pricilla juga terkejut saat melihat mantan kekasihnya berada di hadapannya.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan kasih yang sempat dirajut Pica Priscilla dengan Baim Wong pada November 2013 lalu kandas. Dan kabarnya, Pica melanjutkan cinta lama alias cinta lama bersemi kembali (CLBK). Benarkah?

"Nggaklah (balikan). Aku masih single dan happy," kata Pica Priscilla ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/6/2014).

Diakui Pica, memang sahabat-sahabatnya kerap mengganggunya dan masih menghubungkan dengan masa lalunya. Apalagi sejak putus, Pica masih belum menemukan pengganti Baim. 

"Teman-teman saja yang suka ngeledekin ke hal-hal yang pribadi. Dan kalau ada gosip sedikit saja, langsung deh jadi besar," lanjutnya.

Bintang videoklip grup band SLANK I Miss You but I Hate You ini pun menganggap guyonan teman-temannya sebagai penghias kehidupannya. Ia pun tak ambil pusing dengan semua kabar tersebut.

"Aku sih santai saja dengan semuanya. Buat aku justru supaya ada sesuatu yang segar, jadi ya dinikmati saja," tandasnya.(Pur/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya