Ini Trailer Film Chris Hemsworth yang Syuting di Jakarta

Trailer perdana film Blackhat yang dibintangi Chris Hemsworth dan sempat bertempat di Jakarta, sudah diunggah melalui YouTube.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Sep 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2014, 17:20 WIB
Indonesia, Bagian Penting dari Film Blackhat (Behind The Scene)
Chris Hemsworth saat syuting Blackhat di Jakarta.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Hemsworth yang belakangan ini cukup dikenal sebagai Thor di film-film superhero garapan Marvel Studios, beberapa waktu lalu sempat berkunjung ke Jakarta untuk melaksanakan syuting film barunya, Blackhat. Kini, trailernya sudah diunggah melalui YouTube.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (26/9/2014), dalam trailer pertama film arahan sutradara Michael Mann itu, Chris terlihat kusam saat memerankan karakter yang terlibat langsung dengan ancaman dan serangan dunia maya.

Trailer pertama Blackhat memperlihatkan Chris yang sedang melakukan perjalanan ke berbagai kota serta negara, mulai dari Chicago, Los Angeles, Hong Kong hingga Jakarta. Karakternya sendiri berupaya untuk memburu jaringan kejahatan dunia maya tingkat tinggi.



Blackhat sempat ditayangkan di ajang San Diego Comic-Con pada awal tahun ini. Sebelumnya, judul proyek film ini masih belum diketahui. Namun, tema kejahatan dunia maya sudah dibeberkan terlebih dahulu.

Judulnya sendiri diungkapkan bersamaan dengan rilisnya cuplikan pertama film. Di ajang Comic-Con, Chris Hemsworth membocorkan bahwa ia bakal tampil sebagai terpidana hacker MIT-terlatih sekaligus programmer jenius yang diharapkan dapat menyelamatkan dunia.



Michael Mann pun mengungkapkan, "Mereka tidak tahu siapa terorisnya, di mana dia, dan mereka tidak tahu mengapa ia melakukan perbuatannya. Tidak ada motif yang jelas. Orang-orang yang mereka lawan memiliki kecepatan tinggi, kelas dunia. Mereka berbahaya, kejam, dan yang meluncurkan cerita kami."

Di beberapa bagian trailernya, tampak bahwa syuting film yang bertempat di Jakarta, lokasinya berada di Monumen Pembebasan Irian Barat, Lapangan Banteng. Lokasi tersebut dijadikan tempat untuk adegan baku tembak. Di situ juga terlihat rombongan orang yang sedang melakukan upacara adat. Sebuah kerangka gedung di sebuah adegan lain pun terlihat seolah bertempat di Jakarta.



Rencananya, Blackhat akan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 16 Januari 2015. Selain Chris Hemsworth, film ini juga dibintangi oleh Viola Davis, Holt McCallany, Tang Wei, dan Wang Lee Hom.(Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya