Mahasiswa Indonesia Juarai Kontes Daur-Ulang Cover Album Maroon 5

Mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI), Bayu Santoso berhasil memenangkan kontes desain ulang cover dari album kelima Maroon 5.

oleh Feby Ferdian diperbarui 11 Okt 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2014, 18:00 WIB
Maroon 5
Foto Maroon 5 (sumber: istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, Bayu Santoso baru-baru ini dihujani banyak pujian setelah berhasil memenangkan kontes daur ulang cover dari album kelima Maroon 5 yang berjudul V.

Seperti dikutip dari situs resmi Maroon 5, Sabtu (11/10/2014), lewat kemampuannya mengubah lambang sederhana V menjadi ilustrasi rumit, Bayu sukses mengalahkan sejumlah saingan yang berasal dari seluruh dunia.

"Congratulations to Bayo Gale on the winning artwork in our Creative Allies contest to design an alternate cover for V,”  tulis Maroon 5 sembari memajang hasil karya Bayu.

Mahasiswa Indonesia Juarai Kontes Desain Cover Album Maroon 5

(Hasil karya Baru Santoso)

Menanggapi kemenangannya tersebut, Bayu mengucapkan terima kasih melalui akun Twitter pribadinya. Ke depannya, ia berencana untuk membuat lebih banyak karya lagi.

"Wow! terima kasih sekali apresiasinya, saya sangat senang, saya tdak menyangka akan jd seperti ini,sekali lagi terima kasih :) @Maroon5INDO" jawab Bayu melalui akun @bayugale.

"Sekali lagi terima kasih apresiasi yang teman-teman semua berikan, memotivasi saya untuk berkarya lagi dan lagi, terima kasih supportnya." tambah Bayu.

(Sampul asli Maroon V)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya