Tersingkir, Chloe Mamamia: Tuhan Punya Rencana Lain

Chloe hanya mendapat tiga bintang hijau dari empat juri yang hadir. Maka, ia pun tersingkir dari ajang Mamamia Indosiar.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 12 Okt 2014, 08:30 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2014, 08:30 WIB
Chloe Mamamia tampil memukau
Chloe Mamamia tampil memukau

Liputan6.com, Jakarta Konser nominasi Mamamia 2014 harus kembali menyisihkan satu kontestan. Kali ini kontestan asal Makassar, Chloe berhenti bersinar lantaran mendapat perolehan bintang lebih rendah dari Kiky.

Chloe hanya mendapat tiga bintang hijau dari empat juri yang hadir. Sedangkan Kiky memperoleh empat bintang hijau dari semua juri. Otomatis Chloe yang harus tereliminasi.

Meski tersingkir, Chloe mengaku sama sekali tidak masalah. Hal terpenting baginya sudah memberikan penampilan terbaiknya selama menjadi kontestan Mamamia. Chloe juga yakin kalau Tuhan punya rencana lain dibalik semua ini.

"Tersingkir bukan berarti kalah yang penting sudah berjuang. Aku yakin Tuhan pasti punya rencana yang lebih indah dari ini," tutur Chloe di belakang panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (11/10/2014).

Penggemar Agnes Mo ini akan kembali melanjutkan kegiatannya di Makassar. Chloe bakal menuntaskan pekerjaannya yakni mengikuti beberapa lomba serta tawaran nyanyi di beberapa daerah. (Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya