6 Artis Paling Diburu: Transgender Dena Rachman Masuk Urutan 1

Artis transgender Dena Rachman kalahkan Shaheer Sheikh, Niken Anjani, Chrissy Teigen, Jennifer Lawrence, dan Kim Sa Eun di internet.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 16 Okt 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 18:00 WIB
Dena Rachman
Dena Rachman bercerita kalau operasi payudaranya gratis.

Liputan6.com, Jakarta Selebritis memang tak pernah habis untuk dibicarakan. Ada saja yang bisa dijadikan bahan obrolan dari mereka. Entah hanya gosip, rumor, atau kabar berita. Dari operasi payudara artis transgender Dena Rachman yang menghebohkan, sampai kabar bahagia pernikahan Niken Anjani belum lama ini. Apapun itu, selebritis sudah menjadi milik publik.

Karena itu, Showbiz Liputan6.com mencoba merangkum mereka yang belakangan jadi topik hangat di dunia maya. Yuk kita simak 6 artis paling populer di Google Indonesia belakangan ini.


6. Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh
Shaheer Sheikh gemar berfoto selfie di Instagram.

Shaheer Sheikh menjadi topik hangat di Google setelah penampilannya bersama Vin Rana dan cast Mahabarata lainnya dalam Mahabarata Show di Jakarta belum lama ini. Ia juga semakin populer setelah memutuskan tinggal lebih lama lagi di Indonesia unuk `mencari jodoh` dalam reality show Panah Asmara Arjuna.

Bintang asal India bertubuh atletis yang sedang dilanda homesick namun sangat cinta Indonesia ini menjadi magnet tersendiri bagi publik tanah air.


5. Niken Anjani

Niken Anjani dan suami
Niken Anjani mengaku nyaman dengan Devara Sofyar.

Nama Niken Anjani semakin populer setelah melangsungkan pernikahannya dengan pengusaha muda bidang IT, Devara Sofyar. Niken yang seorang model videoklip dan pemain FTV ini akhirnya melepas masa lajangnya setelah pacaran putus-nyambung selama enam tahun.


4. Chrissy Teigen

Chrissy Teigen
Chrissy Teigen tak ambil pusing soal insiden bra melorotnya.

Chrissy Teigen adalah orang yang menjadi inspirasi terciptanya lagu All of Me John Legend. Nama Chrissy diburu di dunia maya setelah payudaranya terlihat dalam foto Instagram miliknya.

Model pakaian renang dan istri John Legend ini menjadi artis yang paling banyak dicari pada Senin (13/10/2014) lalu.


3. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence dan Chris Martin
Jennifer Lawrence mengau ogah punya akun media sosial

Jennifer Lawrence, aktris pemenang oscar yang tengah dekat dengan vokalis Coldplay, Chris Martin ini, hampir serupa dengan Chrissy Teigen. Jennifer menjadi topik hot setelah foto-foto bugilnya bocor di Internet.

Perempuan berambut pirang ini sempat menjadi no.1 artis yang paling banyak dicari namanya di Google, Jumat (9/10/2014).


2. Kim Sa Eun

Kim Sa Eun dan Sungmin
Kim Sa Eun dan Sungmin digosipkan akan menikah.

Kim Sa Eun, aktis Korea yang mendadak ramai dibicarakan terkait gosip dirinya telah menikah dengan anggota Super Junior, Sungmin ini menjadi salah satu yang diburu di internet, Selasa (14/10/2014) lalu.


1. Dena Rachman

Dena Rachman
Instagram

Artis transgender Dena Rachman yang juga mantan artis cilik Renaldy ini menghebohkan publik setelah mengungkapkan dirinya melakukan operasi implan payudara selama 11 hari di Korea Selatan.

Dena Rachman yang menganggap langkah ini sebagai `one step closer manjadi manusia yang lebih baik`, juga turut hadir dan tampil cantik mengenakan kebaya kutu baru dalam pernikahan Niken Anjani, sahabatnya, beberapa waktu lalu. Dena baru saja menjadi artis yang paling banyak dicari namanya di Google Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya