Ini Tema Privat Party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali

Bila acara akad nikah kental nuansa internasional, untuk resepsi di Bali kental nuansa internasional.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 18 Okt 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2014, 22:00 WIB
Tamu Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Bali Membengkak Jadi 400 Orang
Banyak teman Rafi Ahmad yang berasal dari luar negeri meminta untuk datang di acara private party pada 25 Oktober 2014 di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Usai mengelar resepsi di Jakarta, Minggu (19/10/2014),  pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan mengadan private party, yang akan digelar di Alila Hotel, Tabanan, Bali 25 Oktober 2014.

Untuk konsep acara private party di Bali, Renatha Tabhita selaku wedding organiser yang menangani acara tersebut, akan membuat konsep yang hangat dan romantis. Tujuannya tentu agar kedua mempelai, dapat semakin dekat dengan para tamu yang hadir.

"Temanya internasional, romantic, casual, elegan dan warm. Kenapa warm karena Raffi dan Gigi hanya mengundang kalangan terbatas, teman, sahabat yang akrab dengan mereka. Sekitar 300 undangan," Kata Renatha Tabhita, ditemui di Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/2014).

Untuk dekorasinya sendiri akan bernuansa alam dengan bunga serba putih. Sementara format acara akan ada foto di kala sunset dan dinner bersama kedua mempelai.

"Dekorasinya glamourastic, nuansa kayu, plus bunga colour themenya itu putih, hijau dan fuschia," lanjut Rena.

"Acaranya meliputi prosesi mempelai, pengucapan janji antara Raffi ke Gigi dan Gigi ke Raffi, family gathering dan foto saat sunset, cocktail party, dinner, entertainment. Momen sunset itu indah di Alila Villa Soori, Tabanan, Bali. Entertainmennya akan menampilkan beberapa band kesukaan Raffi dan Gigi," tambah Rena.

Semantara Raffi mengungkapkan, kalau di private party, ia punya drescode untuk tamu undangan. Hal itu merupakan keinginan Gigi, yang ingin ia wujudkan.

"Yang resepsi di Jakarta itu indonesia banget. Yang di Bali itu internasional banget. Pengin tamunya pakai baju warna putih, kecuali pengantinnya itu warna pink, itu permintaan Gigi, gue mah ikut saja. Saya mau foto pas sunset, karena buat kenang-kenangan ya," kata Raffi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya