Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker Main Gitar di Resepsi

Aksi Gideon Tengker solo gitar sebagai kado pernikahan Nagita Slavina.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 21 Okt 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2014, 21:00 WIB
Gideon Tengker
Gideon Tengker disebut-sebut sebagai salah satu gitaris terbaik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka kalau Nagita Slavina punya ayah sekeren Gideon Tengker, seorang gitaris gondrong blues kawakan.

Tampak berbeda mengenakan baju adat jawa lengkap, ayahanda Nagita tersebut memberikan kado surprise berupa aksi solo gitarnya pada resepsi pernikahan anaknya yang berlangsung Minggu, (19/10/2014) di ballroom hotel Ritz-Carlton, Jakarta.

Dengan gitar elektrik merahnya, rocker gaek berambut putih itu memainkan lagu instrumental Manado Tua Di Samping Bunaken dengan apik bersama band dadakannya yang bernama Do Not Request tersebut.

Aksi solo gitar Gideon Tengker malam itu mendapat banyak acungan jempol di Twitter.

"Produser memble. Operator payah. Giliran Gideon Tengker main gitar mainin musik yg bener malah dipotong iklan. Ga ngerti musik luh," kicau seorang pengguna Twitter mengomentari aksi Gideon yang dipotong iklan dalam resepsi yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta tersebut

Seorang penguna Twitter lainnya bahkan menulis kalau Gideon tengker adalah satu-satunya hal menarik dalam resepsi tersebut. "The best about what's happening on Gigi Raffi's wedding is Gideon Tengker. #YeaImWatchingIt :))))," ungkapnya.

Gideon Tengker adalah seorang gitaris blues dengan bandnya Drakhma yang aktif di tahun 80an. Gideon juga disebut-sebut sebagai satu dari 10 gitaris terbaik Indonesia, mendampingi gitaris Edane, Eet Sjahranie, dan punggawa God Bless, Ian Antono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya