Rayakan Halloween, Bintang Gotham Dandan Ala Jim Gordon Versi Tua

Bintang Gotham yang memerankan Jim Gordon, Ben McKenzie baru-baru ini merayakan Halloween dengan cara yang sangat tak terduga.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Nov 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2014, 07:00 WIB
Kekerasan di Serial Gotham Bakal Terlihat Brutal
Ben McKenzie menyatakan bahwa serial Gotham selaku prekuel Batman itu, bakal memiliki adegan kekerasan yang terkesan nyata.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Ben McKenzie yang belakangan dikenal melalui perannya sebagai Jim Gordon versi muda dalam serial Gotham, memang belum terlalu memuaskan fans karena penampilannya tidak begitu mirip dengan sang polisi versi komik maupun kartun Batman. Akan tetapi, belakangan ia sedikit memanjakan penggemarnya.

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (1/11/2014), McKenzie baru-baru ini merayakan Halloween dengan cara yang sangat tak terduga. Ia berdandan layaknya Jim Gordon yang berusia cukup tua.



McKenzie memutihkan rambutnya sambil mengenakan kacamata berbingkai tebal dengan kumis putih di bawah hidungnya. Tak lupa juga setelan jas berwarna cokelat dengan dasi hitam panjang melekat di tubuhnya. Jadilah ia Jim Gordon versi komik yang kerap dipanggil Komisaris Gordon.

Ia lalu memamerkan penampilan kerennya itu melalui akun Twitter miliknya, @ben_mckenzie. "Ada yang bisa menerka menjadi siapa saya untuk Halloween?" kicaunya kepada followers pada Minggu (2/11/2014).




Serial Gotham menjadi bagian dari prekuel superhero Batman yang mengudara lewat saluran Fox pertama kali pada 22 September 2014. Kisahnya memperlihatkan asal usul musuh-musuh Batman seperti Penguin, Riddler, Catwoman, Joker, Poison Ivy, Scarecrow, Hugo Strange, Harvey Dent, Mr. Freeze, dan Victor Zsasz.

Dirumorkan, Gotham bakal memiliki kaitan dengan serial adaptasi komik superhero DC lainnya yang sedang maupun akan berjalan, seperti The Flash, Arrow, dan juga Supergirl. (Rul/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya