Dekat dengan Billy, Lolita Sempat Tak Enak Hati dengan Syahnaz

Namun Lolita Agustine mengatakan hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah baik-baik saja hingga kini.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 19 Nov 2014, 16:50 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2014, 16:50 WIB
Lolita Agustine Prihatin Julia Perez Alami Kanker Serviks
Sebagai teman, Lolita Agustine prihatin dengan penyakit yang diderita Jupe.

Liputan6.com, Jakarta Lolita Agustin kini sedang dekat dengan mantan kekasih Syahnaz Sadiqah, Billy Syahputra. Cewek 23 tahun itu pun mengaku sering jalan bareng bahkan diantar pulang oleh adik kandung Olga Syahputra itu

Meski senang, akan tetapi Lolita sempat tak enak hati dengan Syahnaz Sadiqah yang diketahui memiliki hubungan spesial dengan Billy.  Ditambah, Lolita juga hampir setiap hari bertemu dengan adik kandung Raffi Ahmad, yang sama-sama menjadi host acara musik Dahsyat.

"Sempat nggak enak juga sama Syahnaz, tapi sejauh ini baik-baik aja. Karena hal ini biasa saja dan nggak ada masalah apa-apa," kata Lolita, saat ditemui di kawasab Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/11/2014).

Lolita mengatakan, kalau kedekatannya kian berlanjut sebab ia mengaku senang dengan sosok Billy yang sederhana. Selain itu, Billy juga dianggapnya tipe cowok yang sangat perhatian. "Dia apa adanya ya, enak diajak ngobrol juga," ujarnya.

Meski begitu, bintang sinetron Islam KTP ini juga tak tahu kapan keduanya akan berstatus pacaran. Saat ini, ia sedang menikmati indahnya mengenal satu sama lain. "Jalani saja, kedepannya kan nggak ada yang tahu," kata Lolita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya