Dipaksa Anak, Dave Grohl Dengarkan Katy Perry

Dave Grohl mengungkapkan kalau ia terpaksa mendengarkan Katy Perry karena dipaksa anak.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 21 Nov 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2014, 07:00 WIB
dave grohl
Dave Grohl (Rollingstone.com)

Liputan6.com, London Siapa sangka kalau punggawa band rock Foo Fighters yang juga mantan drummer Nirvana, Dave Grohl, juga mendengarkan lagu-lagu milik Katy Perry. Bukan karena ngefans, Dave mengaku dipaksa oleh anak-anaknya.

Dalam sebuah wawancara seperti dilansir NME, Rabu, (19/11/2014), meski tak terlalu menyukai musik pop masa kini, ia terpaksa mendengarkannya.

"Hal terburuk yang mereka (anak-anaknya) tunjukan padaku adalah album terbaru Katy Perry," ungkap Dave.

"Musiknya adalah test seberapa besar rasa sayangmu terhadap anak," tambahnya.



Namun, meski begitu, Dave yang baru saja berbaikan dengan Courtney Love ini tidak menyerah untuk 'memperbaiki' selera musik ketiga anaknya tersebut.

"Aku masih bisa membuat mereka mendengarkan hal bagus. Dua anak tertuaku, Harper dan Violet, aku membelikan mereka turntable dan album The Beatles.. Aku jamin dalam sejam mereka akan melakukan apa yang kau lakukan sewaktu berumur enam tahun," kisah dave.

"Jika lagu yang menjadi nomor satu adalah lagu tentang bokong, itu adalah sebuah masalah," tambah Dave Grohl yang terkenal idealis dalam bermusik itu.

Dave Grohl bersama Foo Fighters belum lama ini meluncurkan album terbarunya Sonic Highways, sebuah album rock 'tradisional' yang digarap di delapan kota berbeda di Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya