Khloe Kardashian Berkhayal Masih Jadi Istri Lamar Odom

Khloe Kardashian mengungkapkan perasaannya kalau seandainya dirinya masih tetap menikah dengan Lamar Odom.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 21 Nov 2014, 12:50 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2014, 12:50 WIB
Lamar Odom Mencoba Kembali ke Pelukan Khloe Kardashian
Lamar Odom yakin cinta sejatinya akan meluluhkan hati Khloe Kardashian yang membeku.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Khloe Kardashian dengan French Montana sudah berakhir. Kini Khloe Kardashian berstatus single. Namun belakangan bintang Keeping Up With the Kardashians itu berkhayal jika dirinya masih menjadi istri Lamar Odom.

Khayalan Khloe itu membuat sang ibu, Kris Jenner terkejut sekaligus bingung. Pasalnya, Khloe Kardashian pernah mengatakan kalau hatinya masih sakit lantaran perlakuan Lamar Odom sampai akhirnya mereka bercerai.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Kamis (20/11/2014), Khloe Kardashian rupanya masih tetap ingin kembali menikah dengan Lamar Odom setelah bercerai sementara waktu.

"Jangan pernah bilang saya dengan mudah pindah ke lain hati karena Anda tahu betapa banyak waktu yang telah saya habiskan untuk bisa setuju dengan sesuatu. Anda tidak tahu apa yang saya rasakan setiap hari," ujar Khloe Kardashian.

"Jika saya punya jalan lain di hidup ini saya ingin tetap menikah dengan Lamar, sekarang juga, bahkan hari ini. Saya berharap saya tetap menjadi istrinya," lanjut Khloe.

Lamar Odom diketahui beberapa kali mencoba kembali ke pelukan Khloe Kardashians, namun wanita berusia 30 tahun tersebut tidak memberi kesempatan. Hingga akhirnya adik Kim Kardashian itu menjalin hubungan dengan French Montana dan terlihat sangat bahagia.(Fir/Feb)

(Khloe Kardashian dan French Montana)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya