Lorde Terharu Dapat Nominasi Golden Globe

Bisa menulis lagu soundtrack saja udah membuat Lorde senang, apalagi dinominasikan untuk Golden Globe.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 13 Des 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 13 Des 2014, 07:00 WIB
lorde
Lorde (foto: NME.com)

Liputan6.com, Los Angeles Pelantun Royals, Lorde, kembali mengukir prestasi. Ia baru saja dinominasikan dalam Golden Globe Awards kategori Best Original Song in a Motion Picture berkat lagunya Yellow Flicker Beat yang digunakan sebagai soundtrack film The Hunger Games: Mockingjay, Part 1.

Menerima nominasi ajang penghargaan yang akan digelar 11 Januari mendatang, penyanyi asal Selandia Baru tersebut mengaku terharu.

"Aku sangat terkejut dan bahagia mengetahui Yellow Flicker Beat bersaing untuk Best Original Song," ungkapnya seperti dilansir NME, Kamis (11/12/2014).



"Berkesempatan menulis lagu untuk film seperti The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 adalah kesempatan sekali seumur hidup," tambahnya.

Selain Lorde, ada sejumlah artis tenar lain yang turut menyumbang lagu untuk OST film tersebut, diantaranya Kanye West, Tinashe, Haim, Charli XCX, Q-Tip, Pusha T, dan The Chemical Brothers.

Lorde mulai dikenal publik dunia lewat lagu Royals yang menjadi hits hampir di seluruh belahan dunia. Sementara itu, film The Hunger Games: Mockingjay sudah tayang di bioskop Amerika Serikat sejak 21 November lalu.(Gul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya