Skrillex Tampil di DWP 2014 Dini Hari Nanti

Skrillex akan tampil sebagai DJ penutup di panggung utama Garuda di DWP 2014.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 12 Des 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 12 Des 2014, 20:30 WIB
Skrillex
Skrillex

Liputan6.com, Jakarta Penasaran dengan aksi mix and tuned ala peraih Grammy Awards 6 kali memainkan panel controllernya? Bagi para penikmat Electronic Dance Music (EDM), haram hukumnya untuk melewatkan penampilan puncak hari pertama Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 dari Skrillex.

Mulai dari Best Dance Recording hingga Best Remixed Recording pernah diraihnya dalam penghargaan Grammy Awards 2014. Dan kini dapat kalian saksikan sebagai DJ penutup dalam perhelatan DWP 2014.

Skrillex akan tampil sebagai DJ penutup di panggung utama yang bertajuk Garuda. Meski Ismaya Live sebagai penyelenggara belum mengeluarkan jadwal resmi urutan DJ yang akan tampil di DWP 2014, namun Liputan6.com memprediksi Skrillex akan tampil dini hari.

Diperkirakan sekitar pukul 02.00 WIB Skrillex akan tampil menutup pagelaran DWP 2014 di hari pertama. Jadi penting bagi anda untuk menjaga stamina agar tetap prima, karena DWP 2014 akan diselenggarakan 2 hari yang tentu saja sayang untuk dilewatkan.

Skrillx dikenal sebagai DJ kelas dunia yang memainkan jenis musik Dubstep. Dubstep memiliki karakter musik dengan khas komposisi bass yang tidak beraturan dan terdistrosi. Skrillex dikenal sebagai pemain Lunchpad yang handal dengan jari jemarinya yang gesit.

Selan didominasi Dubstep, Skrillex juga kental akan Electro House dan Post Hardcore-nya. Sehingga nuansa distorsi nan bising akan membangkitkan gairah anda untuk kembali ke lantai dansa. (Ric/Ade)

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya