D'Masiv Ingin Manggung di Raja Ampat

D'Masiv juga ingin mengeksplorasi keindahan Tanah Air lewat lagu berjudul Batu.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Des 2014, 15:50 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 15:50 WIB
D'Masiv
D'Masiv saat outbound. (foto: Richo Pramono)

Liputan6.com, Jakarta Keindahan alam Indonesia membuat band D'Masiv tercengang dibuatnya. Mereka pun akhirnya menuangkan hal tersebut dalam sebuah lagu berjudul 'Batu'.

Lewat lagu yang terdapat dalam album terbaru mereka bertajuk 'Hidup Lebih Indah' itu, band yang digawangi Rian (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris),  Damar (gitaris), Rayyi (bass), dan Wahyu Piadji (drum) itu, ingin mengeksplorasi keindahan Tanah Air.

"Karena kan kita judul albumnya Hidup Lebih Indah, kita pengen ada benang merahnya, pengen visualnya sesuai sama album kita. Kita pengen kasih tahu juga di Indonesia banyak yang indah," ujar Rian ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/12/2014).

Lantaran hal itu, band yang terbentuk 2003 silam itu, ingin sekali bisa membuat konser musik di alam terbuka. Sebab, mereka ingin sekali manggung sembari melihat keindahan alam.

"Kita punya impian main di tempat indah, manggung di Raja Ampat dan sebagainya," ujar Rian.

Rian dan rekan-rekannya berharap, agar keinginannya itu bisa direalisasikan. Selain itu, mereka ingin mengajak orang Indonesia lebih peduli akan alamnya sendiri.

"Alam itu penyeimbang hidup jadi perlu dijaga. Semoga kita bisa manggung di alam terbuka," kata Rian. (Spt/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya