Jessie J Berambisi Bikin Album Natal

Jessie J berambisi merekam lagu Natal yang bisa menjadi suguhan umat Kristiani.

oleh Desika Pemita diperbarui 26 Des 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 26 Des 2014, 17:00 WIB
Jessie J Berambisi Bikin Album Natal
Jessie J berambisi merekam lagu Natal yang bisa menjadi suguhan umat Kristiani.

Liputan6.com, Los Angeles Jessie J berharap merayakan Natal dengan mempersembahkan hadiah spesial untuk penggemarnya. Album Natal yang berisi lagu-lagu rohani yang ditulis sendiri merupakan ambisi Jessie J.

Pelantun lagu Price Tag itu memasukkan album Natal sebagai salah satu daftar keinginannya yang ingin ia berikan kepada Sinterklas. Ia ingin menuliskan lagu Natal bernada klasik.

"Saya berharap bisa membuat album Natal. Itu akan masuk dalam daftar keinginan saya di hari Natal. Saya bahkan ingin membuat sendiri lagu Natal yang ada di album tersebut," ujar Jessie J kepada Bang Showbiz, baru-baru ini.

"Jika kau bisa membuat lagu Natal seperti Winter Wonderland, kau adalah musisi yang hebat. Lagu seperti itu pasti akan langsung terkenal."



Jessie J juga mengungkapkan pengalamannya saat menjadi wakil pengarang lagu. Karya yang dinyanyikan Miley Cyrus berjudul Party in the U.S.A adalah salah satu bukti otentiknya.

Setiap kali lagu tersebut mengudara, bahkan di taman Disneyland, Jessie J akan mendapatkan keuntungan. "Saya mendapatkan bayaran setiap lagu tersebut diperdengarkan di publik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya