Star Wars Selanjutnya Bakal Libatkan Aktor Film Kebut-kebutan

Dugaan film spin-off Star Wars mendatang bakal berfokus pada karakter Han Solo versi muda dengan melibatkan aktor Aaron Paul.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Des 2014, 18:15 WIB
Diterbitkan 29 Des 2014, 18:15 WIB
Star Wars: The Force Awakens
Star Wars VII

Liputan6.com, Los Angeles Aaron Paul yang baru saja berakting dalam film kebut-kebutan adaptasi video game Need for Speed, dikabarkan tengah menjadi incaran untuk bisa mengambil peran dalam film terbaru Star Wars yang belum memiliki judul.

Menurut laman Ace Showbiz, Senin (29/12/2014), kabar tersebut datang dari situs Making Star Wars dengan menyebutkan bahwa dugaan film spin-off Star Wars mendatang bakal berfokus pada karakter Han Solo versi muda.

Situs tersebut turut mencatat bahwa aktor yang juga membintangi serial Breaking Bad itu kemungkinan dipertimbangkan untuk memainkan versi muda dari Han Solo yang dalam film klasiknya dimainkan Harrison Ford.

Situs tersebut menulis, "Informasi hari ini berasal dari seorang teman yang memberi kami lokasi foto sesuai dengan Star Wars: The Force Awaken dan banyak lagi. Aaron Paul tampaknya akan terikat ke film spin-off pertama Star Wars dengan cara tertentu. Tidak ada implikasi langsung ia memainkan Han Solo."

Dikatakan juga bahwa produksi film tengah digarap dengan nama kode `Luminac Industrial Goods`. Situs tersebut turut menginformasikan jika syuting nantinya akan saling tumpang tindih dengan beberapa elemen dalam Star Wars: Episode VIII.

Harrison Ford sendiri bakal mengulang perannya kembali sebagai Han Solo dalam Star Wars: The Force Awaken. Terdapat juga wajah-wajah baru franchise seperti Lupita Nyong'o, Adam driver, Oscar Isaac, Gwendoline Christie, John Boyega, dan Daisy Ridley.

Star Wars: The Force Awaken sudah siap untuk tayang di bioskop AS pada 18 Desember 2015 mendatang. Sementara itu, film spin-off Star Wars yang belum diberi judul, ditargetkan untuk tayang 16 Desember 2016 dengan Gareth Edwards sebagai sutradara. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya