Berteman Akrab, Anak Michael Jackson Tiru Kelakuan Justin Bieber

Prince Jackson, dikabarkan sudah terlalu banyak mendapat pengaruh dari Justin Bieber.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 05 Jan 2015, 16:10 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2015, 16:10 WIB
Justin Bieber dan Prince Jackson
Metro.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Anak penyanyi Michael Jackson, Michael Joseph Jackson Jr atau lebih dikenal dengan Prince Jackson I dikabarkan mempunyai hubungan dekat dengan Justin Bieber. Remaja pria 17 tahun itu sering terlihat bersama dengan Bieber.

Prince Jackson, dikabarkan sudah terlalu banyak mendapat pengaruh dari pelantun Never Say Never itu. Prince Jackson bahkan dilaporkan berkolaborasi soal musik dengan Justin Bieber.

Lebih dari itu, menurut sumber dari keluarga, Jackson kecil ini memiliki kebiasaan seperti Bieber, mulai mencoba mengunjungi bar di Hollywood, mendekati wanita-wanita cantik, dan mengabaikan walinya.

Bahkan seperti dilaporkan Showbizspy dan Pagesix, Minggu (4/1/2015) Pria kelahiran 13 Februari 1997 itu adalah seorang dari Belieber--sebutan untuk fans setia Justin Bieber. Mereka memang tinggal dalam lingkungan yang sama di sebuah komplek perumahan di Calabassas, California.

jacko-bieber-130401b.jpg

Justin Bieber adalah penggemar berat Michael Jackson (MJ). Dalam hal bermusik juga aksi panggungnya, Bieber kerap kali mencontoh sang Legenda. Bahkan ia sempat membuat single Slave The Rhythm milik MJ yang dikolaborasikan dengan suaranya. Soal hobi, Bieber juga memiliki seekor monyet sama seperti yang pernah dilakukan MJ semasa hidupnya.  (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya