Komentar Negatif Bikin Alif Ekacahya Semangat

Alif Ekacahya dianggap telah membohongi publik dengan akun palsu untuk meningkatkan jumlah penyuka video yang diunggahnya.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 27 Jan 2015, 10:30 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2015, 10:30 WIB
Komentar Negatif Bikin Alif Ekacahya Semangat
Alif Ekacahya dianggap telah membohongi publik dengan akun palsu untuk meningkatkan jumlah penyuka video yang diunggahnya.

Liputan6.com, Jakarta Masuknya Alif Ekacahya sebagai juara keempat Music Vidio Contest yang digelar Vidio.com ini mendapat komentar yang cukup pedas dari para viewers. Ia dianggap telah membohongi publik dengan akun palsu untuk meningkatkan jumlah penyuka video yang diunggahnya.

Seperti diketahui, Alif Ekacahya mendapatkan 21.453 likes. Namun, cewek kelahiran Manado ini membantah berbuat curang. Ia dan teman-teman bersusah payah dalam promosi hingga berhasil meraih juara.

Meski begitu, Alif Ekacahya mengaku tidak marah atau sebal, justru komentar yang masuk membuatnya semakin semangat. Lantaran ia mendapat dukungan juga dari viewers lainnya.

"Jujur saja, aku senang karena banyak orang yang nggak aku kenal ikut komentar di sosmed aku. Mereka juga memberi dukungkan, dan percaya kalau aku nggak curang," kata Alif Ekacahya, ditemui Liputan6.com di inBox, Cibinong, Bogor, Selasa (27/1/2015).

Alif Ekacahya melihat hal positif dari komentar pedas yang masuk ke akun sosial media miliknya. "Dengan adanya komentar negatif itu berarti mereka peduli, dan memperhatikan kita. Jadi, tetap semangat dalam berkarya," tandas Alif Ekacahya.(Fac/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya