Courtney Love Akui Pakai Heroin Saat Hamil Anak Pertamanya

Courtney Love mengaku memakai heorin saat hamil buah cintanya dengan Kurt Cobain, Frances Cobain.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 29 Jan 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2015, 13:00 WIB
courtney love francis bean
Pertemuan pertama Courtney Love dan Francis Bean di depan publik setelah lima tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Courtney Love hingga kini masih menyandang status janda. Sejak kematian Kurt Cobain, wanita berusia 50 tahun tersebut lebih memilih fokus mengurusi anak serta kariernya di dunia hiburan.

Setelah bertahun-tahun, ada satu pengakuan Courtney Love kepada publik yang mengejutkan. Wanita berambut pirang itu secara terang-terangan mengakui kalau saat hamil anak pertamanya, Frances Cobain ia memakai heroin. Namun Courtney Love tak menggunakannya secara terus-menerus.

"Aku menggunakan itu (heroin) hanya sekali kemudian aku langsung berhenti saat itu. Aku tahu dengan pasti kalau dia (Frances Cobain) akan dalam keadaan baik-baik saja," ujar Courtney Love dilansir dari laman Daily Mail, Kamis (29/1/2015).

Vokalis band Hole merasa tak bisa menahan dirinya kala itu. Courtney Love juga mengatakan masih bisa menahan dirinya untuk tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang secara berlebihan ketika hamil. Ia pun lega mengetahui Frances Cobain lahir dalam keadaan selamat.

"Aku bersama suamiku dulu selalu hanya ingin berada di apartement kami, memakai heroin dan merasakan hal itu. Tetapi aku tidak ingin nantinya anakku tumbuh dan berkembang memakai hal tersebut," lanjutnya.

Frances Cobain kini menjelma menjadi gadis cantik berusia 22 tahun. Dua tahun setelah kelahiran anak perempuannya itu, Courtney Love memutuskan masuk pusat rehabilitasi di Los Angeles. Sementara buah hatinya itu tinggal bersama Kurt Cobain.

Courtney Love pertama kali membawa Frances Cobain ke hadapan publik saat berumur lima tahun. Kala itu Courtney, Kurt, dan France terlihat asyik jalan-jalan bersama. Mereka sontak menjadi kejaran paparazi yang melihat hal tersebut.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya