Fall Out Boy Juarai Billboard

Baru rilis, album Fall Out Boy juarai chart album Billboard 200.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 03 Feb 2015, 17:30 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2015, 17:30 WIB
fall out boy
Fall Out Boy

Liputan6.com, Jakarta Fall Out Boy kembali mengukir prestasi. Kali ini, album terbarunya yang berjudul American Psycho/American Beauty berhasil menjadi juara chart album Billboard 200 pekan ini.

Album keenam Fall Out Boy yang baru saja rilis tersebut di minggu pertamanya langsung menggeser posisi Title milik Meghan Trainor ke posisi nomor tiga. Di urutan kedua, ada 1989 milik Taylor Swift.

Band yang digawangi oleh Patrick Stump, Pete Wentz, Joe Trohman, dan Andy Hurley ini beberapa waktu lalu meluncurkan video klip dari single andalan mereka Centuries. Bertemakan gladiator, Fall Out Boy mengungkapkan bahwa mereka ingin membuat musik 'dari masa depan'.



Tak hanya Centuries, Fall Out Boy juga telah merilis single yang terinspirasi dari aktris Uma Thurman, berjudul sama: Uma Thurman.

Fall Out Boy meraih kesuksesan mainstream pertama mereka  2006 lalu. Dengan single Dance, Dance dan Sugar, We're Goin Down, album perdana mereka From Under the Cork Tree meraih kesuksesan dengan angka penjualannya yang mencapai double platinum.

Hal tersebut sontak menjadikan mereka superstar, khususnya basis Pete Wentz yang mondar-mandir diberitakan tabloid karena pernikahan high profile-nya dengan penyanyi sekaligus adik Jessice Simpson, Ashlee Simpson kala itu.

Apakah Fall Out Boy mampu mengulang kesuksesannya seperti dulu? Kita lihat saja.

Baca juga:

Ingin Jadi Musisi? Ini Tips dari Indra The Rain
Siap-siap, Gorillaz akan Segera Kembali
Keren Mana, `Problem` Versi Ariana Grande atau Hozier?
Christina Aguilera akan Gandeng Pharrell Williams di Album Baru
Noel Gallagher: Hidupku Membosankan Seperti James Blunt

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya