Ini Visi Misi Julia Perez dan Ria Irawan Jadi Duta Kanker

Sebagai Duta Kanker Indonesia, Julia Perez ingin vaksin untuk kanker tak berbiaya mahal.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 04 Feb 2015, 18:45 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2015, 18:45 WIB
Ini Visi Misi Julia Perez dan Ria Irawan Jadi Duta Kanker
Sebagai Duta Kanker Indonesia, Julia Perez ingin vaksin untuk kanker tak berbiaya mahal.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) dan Ria Irawan didapuk menjadi Duta Kanker Indonesia. Keduanya juga memiliki visi misi selama menjadi duta tersebut. Apa sih misi dan visi Jupe dan Ria Irawan selama menjadi Duta Kanker?

"Mau mengajak orang buat peduli akan kesehatan. Kalau ada tanda-tandanya untuk segera diperiksakan. Jadi deteksi dini, itu penting agar nggak makin berkembang tuh kanker di badan," kata Ria Irawan ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/2/2015).

"Sebagai duta kanker, kan banyak adik-adik kita suntik vaksin mahal, itu yang gue pengin pikirin. Bagaimana caranya biar suntik vaksin nggak mahal," sambung Jupe.

Selain itu Jupe ingin terus menyemangati para pengidap kanker, agar tak terpuruk dengan penyakitnya. Sebab stres dan ketakutan malah akan membuat kanker semakin berkembang.

"Saya ingin mendukung para survivor cancer, nggak ada yang sia-sia.  Saya masih berjuang, hanya dengan melakukan medical treatment kita lebih sehat, pola hidup baik, mindset berubah, tidak ada yg berubah kecuali diri sendiri," ujar mantan kekasih Gaston Castano tersebut.

Ria Irawan berharap dengan motivasi yang ia berikan bisa membuat para penderita kanker dapat berjuang melawan panyakitnya.

"Setidaknya saya bisa berbagi, saya saja bisa kenapa yang lain nggak bisa. Itu kan semua tergantung pikiran kita," kata Ria.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya