Dapat Kejutan dari Piyu, Indah Dewi Pertiwi Salah Tingkah

Piyu Padi memberikan lagu Meninggalkanmu untuk Indah Dewi Pertiwi dan membuat keduanya menjadi dekat.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 16 Feb 2015, 20:45 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2015, 20:45 WIB
Indah Dewi Pertiwi
Indah Dewi Pertiwi [Foto: Rini Suhartini/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Hingga sekarang hubungan Piyu Padi dan Indah Dewi Pertiwi (IDP) masih misterius. Keduanya belum mau blak-blakan mengungkap jalinan asmara yang dibicarakan banyak orang.

Meski kerap membantah, namun kedekatan Piyu dan IDP tak bisa dipungkiri. Baru-baru ini IDP mendapat kejutan baru dari Piyu. Kejadian bermula ketika pelantun lagu Hipnotis itu menjadi bintang tamu di sebuah talkshow di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015). Tanpa sepengetahuan IDP, gitaris grup band Padi itu langsung muncul sambil menyanyikan sebuah lagu.

"Nggak tahu aku kalau ada Mas Piyu. Ya surprise, pas lagi ngobrol tahu-tahu ada Mas Piyu," kata Indah Dewi Pertiwi usai acara.

Namun sayang, Piyu tidak sendirian. Piyu yang rumah tangganya tengah retak dengan Florina Limasnax (Flo) itu muncul berdua dengan rekan duetnya, Vanya Shinta. Alhasil, banyak yang menduga IDP tampak cemburu melihat kebersamaan Piyu dengan Vanya.

"Apa ya, jealous-nya kalau misalnya ternyata lagunya (Vanya) lebih bagus daripada yang diciptakan Mas Piyu ke aku. Tapi untungnya sama-sama bagus kok lagunya," paparnya.

"Tapi bagus kok teman duetnya. Lagunya oke, Mas Piyu kan bagus banget kalau bikin lagu," puji IDP.

Ketika ditanya bagaimana kejelasan hubungannya dengan Piyu, wanita 24 tahun itu pun menjawab, "Ih, kayak apa saja. Nggak ada gimana-gimana ya. Support saja. Karena lagunya bagus." (fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya