Begini Brooklyn Beckham Tunjukkan Sayang pada Harper

David Beckham dan anak-anaknya memberi dukungan penuh terhadap Victoria saat tampil di New York Fashion Week (NYFW).

oleh Meiristica Nurul diperbarui 17 Feb 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2015, 12:30 WIB
Brooklyn Beckham

Liputan6.com, New York Victoria Beckham, menjadi salah satu artis yang tampil dalam acara New York Fashion Week (NYFW). Dan keluarganya, termasuk anak-anaknya, memberi dukungan dengan hadir di sana.

Mereka mendapat tempat duduk di barisan depan. Dan sepertinya, Victoria Beckham mendapat giliran tampil pada malam hari. Tentu, si bungsu, Harper tak bisa menahan kantuknya.



Setelah sang ibu selesai tampil, menurut laman Hollywoodlife, Senin (16/2/2015), anak sulung David Beckham-Victoria, Brooklyn pun langsung menggendong Harper dan membawanya pulang.  

Harper terlihat sangat mengantuk, sampai-sampai kepalanya tak bisa ditenggakkan lagi. Dia pun menyandarkannya di bahu Brooklyn selama perjalanan pulang pada Minggu (15/2/2015).



Perlakuan Brooklyn ini memang tidak mengejutkan, lantaran sang ayah, David beckham, sempat mengatakan kalau semua anak-anaknya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz, begitu memanjakan Harper sejak lahir.

Dan ketiga kakaknya ini pun sangt protektif terhadap adiknya. Dan kadang, itu membuat Harper sulit bergerak. "Dia punya tiga saudara yang akan membawanya, tiga saudara yang akan makan dengannya, dan tiga saudara yang akan membawanya kembali ke rumah dan ayah menunggunya," tandas David Beckham.(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya