Yang Kami Tahu Saat Ini Soal Sekuel Fifty Shades of Grey

Hingga kini belum ada rilis resmi dari studio Universal Pictures terkait sekuel Fifty Shades of Grey.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 17 Feb 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2015, 16:00 WIB
Yang Kami Tahu Saat Ini Soal Sekuel Fifty Shades of Grey
Hingga kini belum ada rilis resmi dari studio Universal Pictures terkait sekuel Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Los Angeles Fifty Shades of Grey versi film menjadi raja box office di Amerika dan seluruh dunia saat ini. Sekarang, perhatian orang mengarah pada, akankah sekuelnya segera dibuat?

Filmnya meraih pendapatan USD 81,7 juta (setara Rp 1,0 triliun) selama tiga hari di wilayah Amerika Utara saja, plus USD 158 juta (setara Rp Rp 2 triliun). Totalnya, setelah edar tiga hari, film berbujet tak lebih dari USD 40 juta ini sudah mengumpulkan USD 239.670.000 (Rp 3 triliun).

Semua orang tahu cerita Fifty Shades of Grey belum tamat. EL James masih menulis dua novel lagi sekuelnya, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed.

Hingga kini belum ada rilis resmi dari studio Universal Pictures terkait sekuel Fifty Shades of Grey. Namun, dikatakan People, Senin (16/2/2015), dua bintang utamanya, Dakota Johnson dan Jamie Dornan telah mengatakan bakal bersedia main di film sekuelnya.

Saat diwawancara untuk acara Today pada 6 Februari 2015 lalu, Dakota mengiyakan dan Dornan menambahkan, "Idenya memang begitu (tidak cuma satu film)."

Kepada koran Inggris Telegraph, Dakota Johnson mengatakan ia memang berkewajiban main di tiga film Fifty Shades.

Jika dua bintang utamanya bakal main lagi, ada satu orang yang masih belum jelas bakal ikut bergabung atau tidak di sekuel Fifty Shades of Grey. Orang itu adalah sutradara Sam Taylor-Johnson.

Hollywood Reporter mengatakan, bila Dakota dan Dornan sudah tanda tangan buat main tiga film, Sam hanya dikontrak untuk film pertama saja. "Belum ada pembicaraan dia (Sam) akan kembali (jadi sutradara)," kata sumber Hollywood Reporter.

Cerita Fifty Shades Darker berlangsung seminggu setelah Ana dan Christian berpisah di akhir kisah Fifty Shades of Grey. Keduanya kembali bertemu. Namun ancaman baru datang: mantan pasangan Christian telah kembali--dan dia bisa merebut Christian dari Ana.

Sedang di Fifty Shades Freed, seorang pria dari masa lalu Christian yang kelam datang dan menculik saudara perempuannya, Mia dan minta tebusan USD 5 juta. Saat Christian sedang ke luar kota, hanya Ana yang bisa menyelamatkannya.

Tentu saja, selain kisah di atas, dua sekuel Fifty Shades of Grey juga masih dipenuhi adegan-adegan seks.(Ade/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya