Alejandro Gonzalez Inarritu Rebut Sutradara Terbaik Oscar 2015

Dapatkan gelar sutradara terbaik di ajang Oscar 2015, Alejandro Gonzalez Inarritu mengaku pakai celana dalam Michael Keaton.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Feb 2015, 12:20 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2015, 12:20 WIB
PREDIKSI OSCAR 2015: Sutradara Terbaik
Siapa yang menurut kami bakal menang Oscar? Yuk, lihat pilihan tiga wartawan kami.

Liputan6.com, Los Angeles Perhelatan Academy Awards ke-87 yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Minggu (22/2/2015) malam, berlangsung meriah. Selain film dan pemain, salah satu kategori paling dinanti adalah Best Director (Sutradara Terbaik).

Untuk kategori ini, sosok pemenang yang berjasa di balik layar film garapannya, jatuh kepada Alejandro Gonzalez Inarritu. Ia diganjar Piala Oscar 2015 berkat film Birdman yang membuat banyak pecinta film terpukau dibuatnya.

Maju sebagai pemenang, Alejandro Gonzalez Inarritu mengungkapkan rasa gembiranya. "Saya memakai celana dalam asli yang digunakan Michael Keaton!" luapnya bahagia.

Birdman adalah kisah sederhana tentang bekas aktor pemeran film superhero mewujudkan karya teater yang bakal membuatnya jadi aktor yang diperhitungkan.

Namun, eksekusi Alejandro G. Iñárritu sebagai sutradara menghasilkan film yang tak sembarang sutradara bisa membuatnya. Tengok betapa rapihnya kerja kamera sekali shoot dengan hasil akting sempurna pemainnya. Untuk menghasilkan sebuah adegan "one take ok" begitu, terbayang latihan keras para pemainnya. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya