Film Kim Woo Bin dan Junho 2PM Mulai Jajah Amerika Serikat

Film terbaru yang diperankan Kim Woo Bin dan Junho `2PM` yang bertajuk Twenty mulai tayang di Amerika Serikat.

oleh Desika Pemita diperbarui 15 Apr 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2015, 12:30 WIB
Film Kim Woo Bin dan Junho 2PM Mulai Jajah Amerika Serikat
Film terbaru yang diperankan Kim Woo Bin dan Junho `2PM` yang bertajuk Twenty mulai tayang di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin, Junho `2PM`, dan Kang Ha Neul menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film bertajuk Twenty yang belum lama ini ditayangkan di bioskop di Korea Selatan. Hebatnya, Twenty langsung mnjadi film dalam jajaran Box Office.

Film yang bernuansa komedi itu bercerita tentang 3 pria berusia 20 tahun-an yang berjuang menggapai mimpi dengan beberapa tingkah konyol mereka. Sedikit bocoran, film ini merupakan gambaran nyata mengenai kehidupan pria yang beranjak dewasa di mata masyarakat.


Keseruan cerita ketiganya rupanya membuat Twenty dilirik distributor film di Amerika Serikat yang biasanya dibanjiri dengan karya garapan Hollywood. Menurut rencana, Twenty akan mulai tayang di bioskop di negara Paman Sam itu, 17 April mendatang, diwartakan OSEN, Rabu (15/4/2015).



Film Twenty akan tayang di 25 bioskop di Los Angeles, New York, Chicago, Amerika Serikat. Bahkan, aksi trio konyol Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho juga bisa disaksikan di Kanada yaitu Toronto dan Vancouver, dilansir dari Yonhap.

Di film ini, Kim Woo Bin berperan sebagai seorang playboy yang malas. Dengan prinsip `yang penting terkenal`, Kim Woo Bin mengandalkan uang dari orangtuanya.



Sementara itu, Junho berperan sebagai pria yang ingin menjadi kartunis. Ia berusaha menggapai impiannya itu dengan bekerja keras. Kang Ha Neul menjadi pria yang paling pintar hingga mendapatkan sebutan sebagai si aneh.

Proses pengambilan gambar Twenty penuh dengan keseruan. Akibatnya, Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho pun merasa makin dekat satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya