Didi Petet Pernah Curhat Soal Kesehatannya pada Ray Sahetapy

Ray Sahetapy pernah mendapat curahan hati Didi Petet perihal kesehatannya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 15 Mei 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2015, 14:00 WIB
Ray Sahetapy
sumber foto: Youtube

Liputan6.com, Jakarta Ray Sahetapy, salah satu sahabat almarhum Didi Petet mengutarakan kesedihannya atas kepergian salah satu aktor terbaik Tanah Air yang juga sudah dianggap sebagai keluarganya sendiri. Ray yang dihubungi Liputan6.com, Jumat (15/5/2015) mengatakan, ia pernah mendapat curahan hati Didi perihal kesehatannya.

Didi Petet

"Kalau sakitnya almarhum (Didi Petet), saya nggak tahu tapi memang dia pernah curhat waktu itu sama Nungki Kusmastuti juga, dia bilang badannya terlalu gemuk dan mau diet mau kurusin. Paling nggak dia usaha biar jadi nggak sakit," ujar Didi Petet.

Namun rencana Allah rupanya yang terbaik, pada hari Jumat ini, Didi dipanggil ke Rahmatullah menjelang salat subuh. Ray mendoakan yang terbaik bagi kebahagiaan Abadi sahabat karibnya itu.

Ray Sahetapy sudah berada di Amerika Serikat

"Saya melihat Didi pergi dengan tenang dan senang, dia terlihat nggak susah karena perginya cepat," kata Ray yakin. Namun pemain `Secangkir Kopi Pahit` tersebut akan merindukan suasana  bersama Didi Petet yang belakangan ini susah didapatkan karena kesibukan masing-masing.

"Belakangan ini memang jarang bertemu karena kegiatan seperti teater dan syuting. Kami juga sempat satu rekan di kijang group, waktu itu Didi gantiin saya," kenang Ray.

sumber foto: instagram Didi Petet

Kabar duka ini mendadak karena sebelumnya tidak ada berita tentang sakit parah atau kondisi kesehatan yang menurun. pria serba bisa ini sempat bertandang ke Milano Expo. (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya