Meski Masih Wamil, Song Joong Ki Ikut Bantu Korban Gempa Nepal

Song Joong Ki yang masih ikut wajib militer rupanya ikut tergerak hatinya untuk membantu korban gempa di Nepal. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 20 Mei 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2015, 14:00 WIB
Meski Masih Wamil, Song Joong Ki Ikut Bantu Korban Gempa Nepal
Song Joong Ki yang masih ikut wajib militer rupanya ikut tergerak hatinya untuk membantu korban gempa di Nepal. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Dua gempa berkekuatan besar menerjang Nepal dalam waktu yang hampir berdekatan. Gempa tersebut menelan korban jiwa terbanyak sepanjang sejarah Nepal yaitu mencapai 8.500 orang.

Bencana alam yang terjadi di Nepal membuat warga internasional turun tangan membantu korban gempa, termasuk artis asal negeri ginseng, di antaranya Lee Min Ho dan salah satu agensi terbesar Korea YG Entertainment. Tak mau ketinggalan, Soong Joong Ki juga ikut mengulurkan bantuan.



Song Joong Ki yang masih mengikuti wajib militer sejak Agustus 2013 menggelontorkan 10 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar. Song Joong Ki memberikan sumbangannya melaui UNICEF.

"Ini merupakan keputusan Song Joong Ki sendiri untuk membantu korban gempa, khususnya anak-anak," ujar perwakilan Song Joong Ki, diwartakan The Korea Herald, Rabu (20/5/2015).



Song Joong Ki berharap sumbangan yang ia berikan bisa meringankan sedikit penderitaan korban gempa Nepal. Sementara itu, Song Joong Ki akan lepas wamil, 26 Mei mendatang.

Song Joong Ki langsung didaulat bermain di drama terbaru bersama artis cantik Song Hye Kyo. Dalam drama The Descendant of the Sun. Drama yang akan tayang di stasiun televisi Korea KBS, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dikabarkan akan menjadi pasangan kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya