Ika D'Academy Tak Bisa Memilih Evi atau Danang

Evi dan Danang akan beradu kemampuan di Gran Final D'Academy 2, Jumat (29/5/2015) malam.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 29 Mei 2015, 12:50 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2015, 12:50 WIB
Ika D'Academy
Ika D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Konser Grand Final D'Academy 2 akan digelar Jumat (29/5/2015) malam di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta. Dalam kontes ini, tersisa finalis asal Masamba, Sulawesi, Evi, dan Danang, pria asal Banyuwangi.

Kemenangan keduanya sudah di depan mata, namun penentunya bukanlah dewan juri melainkan masyarakat melalui polling SMS yang akan mereka terima.

Evi D'Academy 2 (liputan6.com/Faisal R Syam)

Bukan hanya penggemarnya saja yang deg-degan menanti idolanya menang, pun dengan Ika, salah satu kontestan D'Academy 2 yang tersenggol di babak lima besar. Ia pun mengaku tak bisa memprediksi kemenangan antara Evi dan Danang.

"Dua-duanya sama-sama bagus. Evi ya Evi, Danang ya Danang, mereka memiliki karakter masing-masing yang memang berbeda," kata Ika ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/5/2015) malam.

Danang Dangdut Academy 2 (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Ika pun tak mau bicara saat ditanya mengenai dukungannya terhadap kedua kontestan tersebut. Baginya, Evi dan Danang adalah keluarga, sehingga ia tak bisa memilih.

"Kalau bisa sih dua-duanya juara satu. Kalau disuruh memilih aku nggak bisa, sebab keduanya sudah seperti saudara aku. Kami semua (finalis D'Academy) adalah keluarga," tandas Ika.(Fac/Mer)


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya