Pianis Legendaris Richard Clayderman Siap Hibur Jakarta

Tak sendirian, Richard Clayderman akan menggandeng komponis kenamaan Tanah Air, Purwacaraka untuk mengiringinya.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 04 Jun 2015, 19:00 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2015, 19:00 WIB
Richard Clayderman
Richard Clayderman (Thanhniennews.com)

Liputan6.com, Jakarta Pianis legendaris asal Prancis Richard Clayderman siap tampil menghibur publik Jakarta dalam konser bertajuk Exclusive Concert: Richard Clayderman 2015 di Balai Sarbini, Jumat nanti (5/6/2015).

Richard Clayderman (dragosasaftei.ro)

Tak sendirian, Clayderman akan menggandeng komponis kenamaan Tanah Air, Purwacaraka untuk mengiringinya.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk kembali satu panggung bersama Richard Clayderman,” ungkap Purwacaraka belum lama. Ini adalah kali kedua pianis berusia 61 tahun tersebut menggelar konsernya di Indonesia.

Konser poster Richard Clayderman di Jakarta

Sekedar pengingat, Richard Calyderman adalah seorang pianis legendaris yang telah menjual lebih dari 90 juta keping album di seluruh dunia. Salah satu karyanya, album Ballade Pour Adeline terjual sebanyak 22 juta keping album di berbagai negara di dunia.

Richard Clayderman (Amazon.com)

Tak hanya itu, Richard Clayderman juga pernah dinobatkan sebagai pianis tersukses di dunia versi The Guinness Book of World Records.

Richard Clayderman akan membawakan sebanyak 16 lagu selama dua jam. Beberapa lagu populer diantaranya Titanic dan Les Miserables. Harga tiket konser eksklusif Richard Clayderman ini dijual mulai dari harga Rp. 500.000 - Rp Rp 2,5 juta. (Gul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya