Penampilan Selena Gomez Ini Bukti Standar Wanita Seksi Hollywood

Penampilan Selena Gomez dibalut pakaian berwarna merah membuatnya terlihat seksi.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 18 Jun 2015, 12:20 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2015, 12:20 WIB
Selena Gomez
Selena Gomez

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez selalu menjadi sorotan di setiap penampilannya ke publik. Mantan kekasih Justin Bieber mengubah imej remajanya yang culun menjadi gadis seksi. Bahkan tak tanggung-tanggung Selena Gomez sampai melakukan implan payudara.

Gaya berpakaian Selena Gomez pun sukses menyedot perhatian publik di berbagai kesempatan. Hal ini juga yang dialaminya saat menghadiri sesi pemotretan film terbarunya Hotel Transylvania 2 di Meksiko. Selena Gomez tampil seksi dengan baju merah yang dikenakannya.

Selena Gomez. (foto: celebuzz)

Dilansir laman Celebuzz, Kamis (18/6/2015), Selena Gomez disebut-sebut menjadi bukti standar wanita seksi di Hollywood. Ia berhasil menunjukkan keindahan tubuhnya namun tetap terlihat cantik nan elegan. Riasan wajah serta tatanan rambutnya pun begitu sederhana.

Selena Gomez. (foto: celebuzz)

Pelantun hits Slow Down ini mengenakan crop top serta rok panjang yang terbelah di bagian sampingnya. Selena Gomez pun seolah memamerkan keindahan kakinya. Cewek berusia 22 tahun itu dianggap sukses membuktikan standar wanita seksi di Hollywood.

Selena Gomez. (foto: celebuzz)

Selena Gomez sempat membocorkan rahasia tubuh langsing. Ia rajin melakukan olahraga seperti lari dan menari agar mendapat bentuk badan yang diinginkannya. Selena kini sedang sibuk menggarap album terbarunya.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya