Emilia Contessa Pastikan Denada Akan Bicara ke Media

Sejak menggugat cerai suami, Denada mendadak menghilang.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 03 Jul 2015, 11:40 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2015, 11:40 WIB
Denada
Denada (Liputan6.com/Firli)

Liputan6.com, Jakarta Sejak menggugat cerai suami, Denada mendadak menghilang. Putri artis senior Emilia Contessa itu diketahui mengurung diri di rumahnya. Malah Denada meminta Emilia Contessa untuk melakukan klarifikasi di depan media beberapa waktu lalu.

"Saya semalam tidur di rumah dia. Saya bilang, `Jangan minta mama ngomong lagi karena nanti orang-orang pada sebal lihat mama terus. Yang mau dilihat itu kamu bukan mama, mama malu.` Saya minta dia untuk bicara dan ketemu media," beber Emilia Contessa di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Emilia Contessa [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Kemudian, Emilia memastikan jika dalam waktu dekat Denada akan muncul dan menjelaskan persoalan tersebut. Hanya saja, pesinetron Rahasia Ilahi ini butuh waktu untuk menenangkan diri sementara waktu.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

"Saya sudah jelaskan kepada dia insya Allah kalau dia sudah kuat, dia akan bicara ke media tak lama lagi. Cuma setelah itu dia mau ke Banyuwangi untuk menenangkan diri," tuturnya.

Denada

"Saya sudah berusaha enam bulan lebih agar Dena memperbaiki keadaan rumah tangganya, tapi semakin ke sini semakin mantap (cerai). Saya serahkan kepada Allah, biar anak saya menentukan mana yang terbaik," pungkas Emilia Contessa.

Seperti diketahui, Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juli 2015 Denada mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana akan dihelat pada 3 Agustus 2015 mendatang. (Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya