Rita Dinah Kandi Kembangkan Klinik Kecantikan Gigi

Aktivitas penyanyi senior Rita Dinah Kandi memang berkurang di panggung musik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Jul 2015, 14:20 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2015, 14:20 WIB
Rita Dinahkandi
Rita Dinahkandi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas penyanyi senior Rita Dinah Kandi memang berkurang di panggung musik. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk melayani pasien yang ingin mengobati dan mempercantik gigi.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Rita Dinah Kandi memang berprofesi sebagai dokter gigi. Pasiennya pun beragam, dari kalangan masyarakat biasa, artis hingga pejabat.

Rita Dinahkandi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Karena mereka puas dengan pelayanan saya dan dokter-dokter di klinik sehingga saya susah untuk keluar dari klinik.  Apalagi, klien dan pasien setiap hari datang terus," ucap Rita Dinah Kandi, saat ditemui disela-sela pembukaan klinik 'House of Tooth' di kawasan Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2015).

Banyaknya selebriti yang menggunakan jasa penyanyi berusia 52 tahun ini, juga membuatnya dijuluki 'dokter gigi para artis'. Ia mengurusi segala hal yang berkaitan dengan kecantikan gigi (beauty dental).

"Klinik saya lebih fokus ke implant estetik. Jadi siapapun yang ingin giginya menjadi lebih indah, keluar dari klinik saya akan langsung tampil cantik," papar pelantun Kisah Cinta di Kota Kecil ini.(Gie/Mer)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya