Demi Lovato Buktikan Belum Tunangan Lewat Instagram

Demi Lovato memberi bukti kepada penggemar bahwa ia belum bertunangan dengan gaya cuek dan tak berbelit-belit di Instagram.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Jul 2015, 03:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2015, 03:00 WIB
Demi Lovato
Demi Lovato (Huffington Post)

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Demi Lovato dan kekasihnya, Wilmer Valderrama mengundang banyak spekulasi. Salah satu kabar burung yang beredar adalah keduanya sudah menjalin ikatan pertunangan.

Rumor tersebut semakin berhembus kencang di kalangan fans, sementara Demi Lovato santai saja menanggapinya. Ia pun mampu memberi bukti kebenarannya kepada penggemar dengan gaya cuek dan tak berbelit-belit.

Melalui akun Instagram miliknya, ddlovato, sang penyanyi berparas cantik itu memajang foto tangannya saat menggenggam erat tangan sang kekasih. Sambil tak sengaja memamerkan berbagai gelang, cincin, dan jam tangannya, Demi Lovato langsung mengutip penyanggahannya terhadap rumor pertunangan dirinya dan sang kekasih.

"Ia di sana untukku ketika yang lain tidak... Ia mendukungku sementara yang lain tidak... Ia mencintaiku sementara yang lain tidak. (Belum bertunangan... kalian semua gila)," kutipnya tegas dan singkat bersama foto tangannya dan tangan Wilmer Valderrama.


Meskipun sudah diberitahu seperti itu, namun fans yang terlalu gembira memanas-manasi Demi Lovato. Salah satunya akun dengan nama pengguna @biaa.medeiros yang mengetik, "Wilmer, nikahi dia. Cepat. Bayangkan bagaimana luar biasa jadinya kalau Demi menikahi dia? Aku doakan kebahagiaan bagi kalian berdua."

Uniknya, salah satu penggemar agak kurang menerima kalau Demi Lovato menikahi Wilmer Valderrama. Pengguna akun @demiisawsome4 menyindirnya kalau sang penyanyi menikah, maka ia bukanlah Demetria Devonne Lovato lagi, namun ia menjadi Demetria Devonne Valderrama. Meskipun begitu, sang penggemar bahagia saja keduanya menikah meskipun meragukan musikalitas Demi Lovato ketika ia menjadi seorang istri.

Salah satu pernyataan Demi dalam sebuah wawancara bersama stasiun radio New Zealand awal bulan ini, mengisyaratkan Wilmer berpeluang menjadi tempat terakhirnya menautkan hati untuk seseorang. "Kami mungkin akan menunggu sedikit lebih lama, tetapi jika ia meminta saya besok, saya akan berkata iya," ungkapnya terus terang.

Hubungan Demi Lovato dan Wilmer Valderrama telah berkencan sejak 2010. Penyanyi Let It Go itu bersyukur bisa memiliki Wilmer di sisinya. Ia juga memuji kekasihnya itu karena dianggapnya telah menyelamatkan dirinya dari penyakit yang kambuh dan mengajarinya untuk mencintai tubuhnya. (Rul/Rom)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya