Foto Kenangan Bobbi Kristina Bareng Whitney Houston Sejak Kecil

Bobbi Kristina Brown segera bertemu dengan ibunda, Whitney Houston dalam keabadian.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 27 Jul 2015, 14:20 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2015, 14:20 WIB
Bobbi Kristina Brown
Aceshowbiz.com

Liputan6.com, Los Angeles Kepergian Bobbi Kristina Brown untuk selama-lamanya menyusul ibunda, Whitney Houston, kembali meninggalkan bekas yang menyayat hati keluarga. Bagaimana tidak? Keduanya sama-sama ditemukan tak berdaya di kamar mandi rumah.

Isu penggunaan obat terlarang sempat mencuat lagi sebagai salah satu faktor yang membuat keadaan Bobbi Kristina semakin buruk dan akhirnya meninggal. Malah Bobby Brown, ayah Bobbi Kristina dituduh terlibat.

Kebahagiaan keluarga Whitney Houston hanya tertinggal dalam kenangan foto bersama yang dirangkum People berikut ini.

baca juga: Anak Mendiang Whitney Houston Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun


Bobbi Kristina Kecil, Digendong Ayah dan Ibu

Bobbi Kristina Brown kecil dan Whitney Houston
People.com

Keluarga Bobbi Kristina Brown
People.com

Whitney Houston tampak menggendong anaknya dalam balutan busana warna senada, putih. Whitney tampak tersenyum manis sementara putri kecilnya mengenakan topi lucu. Foto ini diambil pada 1993.

Foto kedua ini diambil pada 1994, ini adalah acara penghargaan Hollywood pertama yang dihadiri keluarga kecil Bobbi Kristina. Putri itu tampak berdiri di pangkuan sang ayah. Sementara Whitney duduk di sampingnya dan tersenyum.

People.com


Bobbi Kristina Berusia Lima Tahun

Bobbi Brown Kristina
sumber foto: People.com

Foto ketiga menunjukkan kebahagiaan keluarga Bobbi pada 11 Oktober 1998 di Beverly Hills. Mereka kompak mengenakan baju putih dan hadir dalam acara `Fourth Annual International Achievement Arts Awards`. Saat itu Bobbi berusia lima tahun, bocah itu berjalan digandeng sang ayah.

Mereka juga sempat bergabung dalam satu panggung ketika Whitney Houston sempat menggelar konser di New York City pada 16 Juli 1999.


Bobbi Kristina Kanak-kanak, Berpipi Tembam

Bobbi Kristina dan Whitney Houston
mirror.co.uk

Bobbi Kristina dalam foto ini tampak gendut. Pipinya tembam dan senyumnya khas. Pada tahun yang sama, 1998, ayah, ibu, dan anak itu berada di Las vegas dalam acara `VH1`s Divas Live` di MGM Grand Arena. Bobbi tampak berfoto di samping sang ibu, Whitney. 

Dalam foto itu, Whitney Houston tampak sedikit lebih kurus dari tahun-tahun sebelumnya.


Bobbi Kristina Pandai Menyanyi

Bobbi Kristina dan Whitney Houston
People.com

Usia 16 tahun, Bobbi Kristina sepertinya mewarisi talenta emas sang ibu. Anak itu bergabung dengan Whitney di atas panggung `Good Morning America` di New York City Central Park. Hubungan mereka semakin erat.

People.com

Bobbi mulai ikut bersama dengan Whitney menghadiri acara penghargaan bergengsi seperti American Music Awards di Los Angeles pada 2009. Di usianya yang ke-17 Whitney dan Bobbi tampak dalam balutan gaun hitam menghadiri Clive Davis and Recording Academy Pre-Grammy Gala di Beverly Hills.


Detik-detik Bobbi Kristina Ditinggal Whitney Houston Selamanya

 Foto ini diambil dua hari sebelum kematian tragis ibu Bobbi Kristina Brown, Whitney Houston, di acara Kelly Price & Friends Unplugged: For the Love of R&B pre-Grammys 2012. Saat itu usia Bobbi masih 18 tahun. Mereka berfoto bertiga bersama saudara ipar Whitney, Pat Houston. (Put/Ade)

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya