Pacari Duda, Cita Citata Didukung Ivan Gunawan

"Aku juga meriang, merindukan kasih sayang," kata Cita Citata

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Agu 2015, 20:45 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2015, 20:45 WIB
Cita Citata
Cita Citata [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata saat ini sedang menjalani hubungan dengan pria bernama Richard R. Pondaag yang seorang duda. Cita pun menceritakan jalinan asamaranya itu dengan Ivan Gunawan, pria yang sempat dekat dengannya.

Lantas apa tanggapan Ivan setelah mengetahui kalau wanita yang sempat dipujinya itu kini menjalin asmara dengan pria lain? "Aku kan sama kak Ivan teman, jadi aku cerita ke dia soal ini. Dia nggak apa-apa kok, dia malah support," kata Cita Citata saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Ivan Gunawan dan Cita Citata [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Selain mendapatkan dukunga, pelantun Perawan atau Janda ini juga sedikit mendapat wejangan dari Ivan Gunawan. Sebab berkaca dari sebelumnya, Cita sempat kandas menjalin rumah tanga dengan Ijonk. "Dia kasih nasihat untuk hati-hati," ujarnya.

Saat ini Cita mengaku kalau ingin menjalin hubungan yang serius dengan Richard, yang merupakan produser dari sebuah rumah produksi. Meski begitu, Cita menyerahkan masalah jodoh kepada Sang Pencipta.

"Doakan saja ya, aku juga meriang ya, merindukan kasih saya. Aku sudah semakin dewasa juga sekarang," kata Cita Citata. (Pur/fei)

Cita Citata dan kekasih barunya, Richard R. Pondaag

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya