Nola 'Be3' Bingung Anaknya Bisa Menyanyi

Nola 'Be3' tak memaksakan agar anak-anaknya terjun sebagai penyanyi seperti dirinya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Agu 2015, 11:00 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2015, 11:00 WIB
Nola Be3 (Liputan6.com/Hernowo Anggie)
Nola Be3 (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya benar-benar dialami oleh Nola 'Be3'. Ia sama sekali tak menyangka anak pertamanya, Naura, mengikuti jejaknya di panggung hiburan sebagai penyanyi.

Berawal dari hobi menyanyi di berbagai acara musik, Naura kini sudah memiliki sebuah album solo yang bertajuk Dongeng. Nola 'Be3' pun bingung dengan prestasi si buah hati.

Nola Be3 (instagram)

"Aku malah nggak tahu dia (Naura) suka nyanyi," ucap Nola 'Be3' saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2015).

Nola 'Be3' mencoba untuk bersikap sebagai orangtua yang diplomatis terhadap anak-anaknya. Ia juga tak mau memaksakan agar anak-anaknya terjun sebagai penyanyi seperti dirinya.

"Aku nggak pernah mau maksain anak. Malu kan kalau dipaksain (jadi penyanyi) tapi nggak enak didengar, dan anaknya nggak semangat juga," beber ibu tiga anak ini.

Nola Be3 (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Soal debut album solo yang berhasil dilakukan oleh Naura, Nola 'Be3' mengakui kalau hal tersebut merupakan impian dan keinginan si buah hati yang ingin tampil di panggung musik.

"Karena anaknya sudah maksa dari umur lima tahun, makanya aku wujudkan dia untuk rekaman. Niat cuma pengin bikin lagu single untuk punya-punya saja. Ternyata dapat lagu dan peminatnya bagus, akhirnya bikin album," tutup Nola 'Be3'.(Gie/Mer)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya