Dash Berlin Akan Duet Bareng Syahrini?

Dash Berlin, DJ kenamaan asal Belanda, dipastikan jadi salah satu penampil dalam event musik tahunan 'Invasion 2015' .

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Agu 2015, 14:20 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2015, 14:20 WIB
Dash Berlin (Liputan6.com/Hernowo Anggie)
Dash Berlin (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta Dash Berlin, DJ kenamaan asal Belanda, dipastikan jadi salah satu penampil dalam event musik tahunan 'Invasion 2015' yang digelar di Hall A, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 26 September 2015.

Dash Berlin mengaku sudah mempersiapkan penampilan berbeda saat menghibur ribuan penonton yang dipastikan hadir dalam acara Electronic Dance Music (EDM) terbesar di Jakarta itu.

Syahrini saat menemani Dash Berlin di Indonesia. (foto: Instagram.com/princessyahrini)

"Banyak hal baru yang akan saya berikan untuk penampilan saya di Invasion 2015. Saya sudah sangat bersemangat," ucap Dash Berlin, saat menggelar jumpa pers di X2 Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Menurut Dash Berlin, 'Invasion 2015' merupakan salah satu hajatan pesta terbesar yang pernah dihadirinya. Untuk itu, ia tak bisa menampilkan sesuatu yang biasa-biasa saja.

Sumber foto: Instagram Syahrini

"Saya tidak mungkin hanya memainkan musik seorang diri. Akan lebih menarik jika saya berduet dengan DJ, dancer dan penyanyi Indonesia. Tapi saya belum bisa sebutkan," terang dia.

Al dan DJ Dash Berlin

Kabarnya, Dash Berlin akan menggaet Syahrini untuk tampil di atas panggung 'Invasion 2015'. Benarkah?

"Well, kita lihat situasinya nanti. Yang pasti saya sangat menunggu acara spektakuler seperti ini. Saya suka dengan acara party di Indonesia semacam ini," tutup Dash Berlin.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya