Gara-gara Berkelahi, Jared Leto Diperiksa Polisi Bandara

Jared Leto dan teman perjalanannya mendarat di bandara internasional Los Angeles.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 19 Agu 2015, 14:50 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2015, 14:50 WIB
Jared Leto
Jared Leto cuek tampil dengan rambut hijau

Liputan6.com, Los Angeles Jared Leto dan teman perjalanannya mendarat di bandara internasional Los Angeles. Namun, saat hendak masuk mobil, Leto harus diperiksa polisi dengan tuduhan berkelahi.

Diwartakan 3newz.co.nz, Rabu (19/8/2015), teman Jared Leto telah meninju wajah seorang fotografer hingga bibirnya berdarah. Akibatnya, dia pun menelepon polisi.

Jared Leto (Tmz.com)

Tak jelas penyebab terjadinya perkelahian, namun diperkirakan lantaran baterai. Pihak polisi sudah berbicara dengan Jared Leto, dan temannya namun tak ada penangkapan. Polisi membiarkan keduanya pergi.

Laporan Tmz.com, insiden itu berakhir dengan catatan yang baik. Teman Jared Leto pun berjabat tangan dengan fotografer tersebut secara terbuka.

Jared Leto (Tmz.com)

Jared Leto saat ini tengah menjalani syuting film Suicide Squad. Ia berperan sebagai Joker, yang pernah dimainkan oleh almarhum Heath Ledger pada 2008 lalu. Demi perannya itu, ia pun rela membabat habis rambut gondrongnya, dan mengecat rambutnya dengan warna hijau.(Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya