Isu Kedekatan Victoria f(x) dengan Aktor Tiongkok

Belakangan beredar kabar jika Victoria f(x) memiliki hubungan spesial dengan aktor asal Tiongkok, Yang Yang.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 02 Sep 2015, 14:10 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2015, 14:10 WIB
Victoria Song

Liputan6.com, Tiongkok Lama tak terdengar, belakangan beredar kabar jika Victoria f(x) tengah menjalin hubungan dengan aktor asal Tiongkok, Yang Yang. Berita ini tersebar melalui media sosial dan menjadi perbincangan netizen.

Victoria dikabarkan dekat dengan aktor Tiongkok, Yang Yang

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (1/9/2015), satu bulan yang lalu, studio rekaman Victoria di Tiongkok mengumumkan jika mereka telah mewakili pemimpin grup f(x) itu untuk membuat kontrak dengan manajer Yang Yang.

Aktor yang dikabarkan dekat dengan Victoria f(x)

Victoria dan Yang Yang diketahui mulai saling berhubungan sejak sama-sama membintangi drama Tiongkok Cocoon Town Legend. Keduanya bermain sebagai pemeran utama dimana mereka banyak melakukan adegan romantis.

Salah satu adegan drama `Cocoon Town Legend`

Namun, dua media Tiongkok dan Korea, Sina dan MBN News dengan cepat memberi laporan terbaru mengenai rumor ini setelah bicara langsung dengan agensi keduanya.

Berikut sepenggal isi berita yang disampaikan, "Rumor kedekatan Victoria dan Yang Yang di media sosial disebabkan publik tidak tahu jika keduanya berada di agensi yang sama. Mereka hanya mengenal satu sama lain."(Eka/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya