Persiapan Malam Puncak Festival Film Bandung 2015 Sudah 80 Persen

Ketua Panitia FFB 2015, Eddy D Iskandar mengatakan persiapan ajang tahunan tersebut kini telah mencapai 80 persen.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 09 Sep 2015, 12:10 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2015, 12:10 WIB
Meriam Bellina Raih Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di FFB
Meriam Bellina mengaku tak menyangka mendapat penghargaan di Festival Film Bandung 2014.

Liputan6.com, Jakarta Panitia kini terus melakukan persiapan dalam acara Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang bakal digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Sabtu (12/9/2015).

Ketua Panitia FFB 2015, Eddy D Iskandar mengatakan persiapan ajang tahunan tersebut kini telah mencapai 80 peresen. PIhaknya hanya tinggal menunggu masalah keamanan dengan pihak kepolisian.

"Persiapan sudah 80 persen, tinggal beberapa hari lagi sebelum tanggal 12. Tapi kita siap untuk menggelar tinggal masalah keamanan saja," katanya saat ditemui Liputan6.com, Selasa (8/9/2015).

Tanta Ginting meraih penghargaan Pemeran Pembantu Terpuji di Festival Film Bandung 2014 lewat film Soekarno: Indonesia Merdeka.

Menurutnya dalam penyelenggaraannya tahun ini pihak panitia tidak mengalami banyak kendala. Kerjasama yang telah dilakukan dengan SCTV sejak empat tahun terakhir membuat pekerjaan terasa lebih mudah.

"Ini sudah empat tahun sejak bekerjasama dengan SCTV. Periapan tidak banyak masalah. Kita sudah tahu dan terbiasa mungkin hanya tempatnya saja. Kalau dulu di Gasibu sekarang di Monumen Perjuangan," jelasnya.

Eddy menjelaskan jika konsep FFB tahun ini akan berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya.

"Untuk acara mungkin lebih kepada pihak SCTV tapi setiap tahunnya SCTV selalu menampilkan yang baru dan penyajian yang berbeda. Pasti ada kejutan," pungkasnya. (Okan Firdaus/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya