Masalah Keuangan, Julia Roberts Dikabarkan Cerai

Julia Roberts disebut-sebut bercerai dengan suaminya setelah menikah selama lebih dari 13 tahun.

oleh Desika Pemita diperbarui 20 Sep 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2015, 20:30 WIB
Masalah Keuangan, Julia Roberts Dikabarkan Cerai
Julia Roberts disebut-sebut bercerai dengan suaminya setelah menikah selama lebih dari 13 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Julia Roberts tengah menjadi buah bibir karena rumah tangganya yang dikabarkan retak. Masalah keuangan yang menjadi pemicu Julia Roberts tengah menjadi buah bibir karena rumah tangganya yang menggugat cerai suaminya, Danny Moder.

Sebuah sumber menyebutkan, Julia Roberts tengah menjadi buah bibir karena rumah tangganya yang bosan karena harus menghidupi keluarganya karena suaminya tak bisa memenuhi secara materi. Semua pengeluaran disebut-sebut ditanggung oleh Julia Roberts, diwartakan Huffington Post, Minggu (20/9/2015).

Julia Roberts [foto: Huffington Post]

Namun Julia Roberts membantah keras kabar tersebut. Julia Roberts menyebutkan, hubungannya dengan suaminya yang telah menikahinya selama 13 tahun baik-baik saja.

"Saya tak tahu jika saya bisa sesukses seperti ini. Jujur saja, saya tak bis ameraihnya sendirian. Saya mendapatkan banyak dukungan, termasuk dari orang terdekat saya. Saya senang bisa pulang ke rumah yang sangat amant. Suami saya adalah tempat saya selalu ingin pulang," ujar Julia Roberts yang membantah kabar perceraiannya dengan memberikan pujian kepada sang suami.

Julia Roberts [foto: Huffington Post]

Julia Roberts merupakan artis papan atas Hollywood yang kerap kali mengungkapkan pikirannya secara terus terang. Sebelumnya, Julia Roberts menyebutkan jika kehidupan di Hollywood dipenuhi dengan kepalsuan.

Julia Roberts kangen dengan kehidupan di awal-awal kariernya saat ia belum setenar sekarang. Menurutnya, banyak orang di sekitar Julia Roberts yang seolah mengenal dirinya.(Des/fei)

Baca juga: Julia Roberts: Hollywood Penuh Kepalsuan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya